3 Bank ini Tetap Melayani Nasabah saat Lebaran

Apa jadinya bila saat Lebaran semua bank tutup, sementara kita sangat membutuhkan?

Tenang, karena saat hari H Idul Fitri, sektor perbankan masih membuka layanannya. Hal ini tentu demi memenuhi kebutuhan finansial pelanggan. Di hari lebaran, kebutuhan finansial masih tinggi, inilah yang mendorong sektor perbankan untuk tetap membuka layanannya. Di bawah ini pilihkartu.com telah merangkum beberapa bank yang tetap membuka layanannya

  1. Bank BNI

Bank BNI membuka layanan outlet operasional terbatas di H-1 Lebaran (Hari Kamis), H+1 hingga H+4 Lebaran. Jumlah outlet operasional ini ada 111 buah, akan tetapi di H+2 (hari MInggu) hanya 29 outlet yang dibuka. Layanan buka rata-rata mulai pukul 8 pagi hingga 3 sore. Outlet terbatas ini melayani transaksi setoran Pertamina (BBM dan Non BBM), Setoran/Penarikan Rekening BNI (IDR), Pemindahbukuan (IDR dan Valas).

  1. Bank Mandiri

Nasabah Bank Mandiri tidak perlu khawatir akan urusan finansial, karena  bank plat merah ini tetap akan mengoperasikan 270 kantor cabangnya di seluruh Indonesia saat Lebaran nanti. Khusus tanggal 16, 18 dan 20 Juli 2015, layanan yang dibuka hanya transaksi perbankan terbatas dan transaksi setoran BBM/non BBM dari SPBU. Bank Mandiri akan beroperasi secara normal pada tanggal 21 Juli 2015. Sementara itu, Corporate Secretary Bank Mandiri, Rohan Hafas menjelaskan, menjelang Lebaran dan saat Idul FItri, transaksi perbankan yang dilayani hanya penarikan tunai, setoran tunai dan transfer antar-rekening Bank Mandiri. Batas transaksi dan penarikan tunai maksimal 20 juta.

  1. Bank BRI

Nasabah Bank BRI juga tidak perlu khawatir kehabisan uang saat Lebaran nanti karena bank ini akan membuka 453 unit kerjanya.  Layanan ini meliputi transaksi BBM dan Non BBM di SPBU dan Pertamina, pembayaran SIM, STNK, BPKB, serta Visa on arrival. Tak hanya itu saja, BRI menyiapkan petugas yang siap 24 jam selama periode mudik dan Lebaran. Tentunya, ini akan sangat membantu kondisi keuangan Anda saat Lebaran nanti.

          Dengan demikian, Anda tak perlu pusing lagi mengenai urusan finansial di hari Lebaran nanti. Liburan dan Lebaran jadi tak perlu khawatir lagi. Nah, selamat berlibur dan selamat Idul Fitri 1436 H.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.