5 Kartu Kredit yang Berikan Bebas Iuran Tahunan Selamanya

Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa kartu kredit terdapat iuran tahunan. Besar iuran tahunan ini berbeda-beda antara kartu kredit yang satu dengan kartu kredit lainnya.

Besar iuran kartu kredit disesuaikan dengan jenis kartu kredit, kartu kredit dengan jenis silver akan berbeda dengan kartu kredit berjenis gold, dan begitu pula dengan kartu platinum-nya.

Baca juga: 

Jenis-jenis kartu kredit

Besar iuran tahunan untuk kartu kredit dengan jenis silver, berkisar antara 125.000 ke atas. Semakin tinggi tingkatan kartu kredit, semakin tinggi pula besar iuran tahunannya.

Iuran tahunan dibayar ketika awal tahun. Meskipun dibayar per tahun, tetapi ternyata cukup banyak yang merasa berat juga jika harus membayar iuran tahunan. Apalagi jika ternyata ada beberapa kartu kredit yang bebas iuran tahunan, tentu nasabah akan lebih memilih yang gratis daripada yang berbayar.

Jika Anda termasuk yang  memilih kartu kredit bebas iuran tahunan, pilihkartu telah merangkum 5 kartu kredit ampuh yang gratis iuran tahunan selamanya, tak hanya setahun dua tahun saja!

1. CIMB Niaga MasterCard Platinum

Informasi kartu kredit CIMB Niaga Mater card platinum | pilihkartu.comBank CIMB Niaga memiliki kartu kredit CIMB Niaga MasterCard Platinum dan CIMB Niaga Visa Platinum. Tapi jangan salah ya, karena yang gratis iuran tahunan seumur hidup hanyalah CIMB Niaga MasterCard Platinum saja.

2. CIMB Niaga Gold MasterCard

Informasi Kartu kredit cimb niaga master card gold | pilihkartu.comKartu kredit CIMB Niaga Gold MasterCard juga memberikan fitur gratis iuran tahunan selamanya. Tapi ingat ya hanya berlaku untuk Gold MasterCard, untuk yang CIMB Niaga Gold Visa hanya gratis iuran tahunan selama 2 tahun pertama. Untuk mendapatkan kartu kredit ini, penghasilan minimum Anda haruslah 5 juta per bulan. Bagaimana, berminat punya?

  1. BCA

Kartu kredit BCA baik itu berjenis Visa maupun MasterCard, keduanya menggratiskan iuran tahunan. Tetapi, untuk mendapatkan fitur ini ada syarat yang harus Anda penuhi, yakni minimum pemakaian kartu kredit hingga 30% dari limit setiap bulannya.

  1. Permata Reward Card

Bank Permata memiliki produk kartu kredit yang cukup banyak dibanding bank lainnya. Akan tetapi, hanya kartu kredit yang berjenis Permata Reward Card-lah yang gratis iuran tahunan seumur hidup.

Sama halnya dengan kartu kredit BCA, untuk bisa menikmati fasilitas gratis iuran tahunan selamanya ini, ada syaratnya, yakni Anda harus menukarkan poin reward dengan jumlah tertentu.

  1. BRI Visa Touch Silver

Informasi Kartu Kredit BRI Visa Touch Silver | pilihkartu.comBank BRI juga tak kalah menariknya dalam mempromosikan produk kartu kreditnya. Melalui produk kartu kredit BRI Visa Touch, Bank BRI berani memberikan fitur bebas iuran tahunan seumur hidup.

Jadi, apakah kartu kredit Anda juga bebas iuran tahunan seumur hidup? Atau mau kartu kredit yang memberikan banyak bonus seperti cashback hingga 1 juta di gerai MAP? Shopping dengan diskon terbaik dan kesempatan Travelling GRATIS? Klik di sini.

6 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.