5 Promo Pesawat Garuda dan Kartu Kredit untuk Liburan Akhir Tahunmu!

Mendekati natal dan tahun baru, makin banyak merchant dan kartu kredit yang memanfaatkan momen ini untuk memberikan promo-promo bertajuk liburan akhir tahun. Dan pastinya, 7 promo tiket pesawat dan kartu kredit di bawah ini akan menjadi pendukung liburan seru anda! Yuk langsung saja di cek.

1. Diskon Hingga 25% dan Cicilan 0% 3 Bulan untuk Tiket Garuda Indonesia dengan Kartu Kredit HSBC

gambar promo

Lagi-lagi promo untuk anda pemegang kartu kredit HSBC, tapi kali ini khusus untuk pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia. Nikmati diskon hingga 25% serta cicilan 0% untuk tenor selama 3 bulan! Mau kemanapun lebih hemat dengan Garuda Indonesia dan promo dari kartu kredit HSBC ini.

Klik syarat dan ketentuan promo untuk informasi lebih lanjut.

2. Garuda Indonesia Discount up to 25% dengan Kartu Kredit BRI

gambar promo

Anda pemegang kartu kredit BRI? Kalau begitu manfaatkan promo diskon hingga 25% untuk pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia, dengan menggunakan kartu kredit BRI. Kini liburan akhir tahun anda semakin hemat dan semakin seru dengan promo diskon dari kartu kredit BRI ini, apalagi promo ini berlaku untuk pembelian tiket domestik maupun internasional.

Informasi lebih lanjut, klik syarat dan ketentuan promo diskon 25% Garuda Indonesia dan Kartu Kredit BRI.

3. Diskon Hingga 25% untuk Tiket Garuda Indonesia dengan Kartu Kredit BCA

gambar promo

Kali ini untuk pemegang kartu kredit BCA, nikmati diskon hingga 25% untuk pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia!. Promo diskon ini berlaku untuk pembelian tiket pesawat Garuda, baik itu penerbangan domestik maupun internasional.

Anda yang sudah merencanakan liburan ke luar negeri bisa memanfaatkan promo ini, buruan yuk karena promo cuma sampai tanggal 15 Desember 2016 saja. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

4. Diskon Hingga 25% untuk Pembelian Tiket Pesawat Garuda dengan Kartu Kredit Permata

gambar promo

Untuk liburan dengan rute domestik maupun internasional, manfaatkan promo diskon hingga 25% dari kartu kredit Permata, untuk setiap pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia. Di promo ini, ada juga cashback dan poin reward untuk setiap transaksi yang anda lakukan. Masukkan kode PERMATA16 saat melakukan checkout.

Informasi lebih lanjut mengenai promo ini, klik di sini.

5. BNI Travel Experience, Diskon hingga 25% Tiket Pesawat Garuda

gambar promo

Untuk pemegang kartu kredit BNI, nikmati promo BNI Travel Experience berupa diskon hingga 25% untuk pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia. Promo ini berlaku untuk pembelian tiket one way (sekali jalan) maupun PP (pulang pergi). Anda yang segera ingin merencanakan liburan, segera pesan sekarang karena promo hanya berlaku hingga tanggal 15 Desember 2016 nanti.

Info lebih lanjut mengenai promo, klik di sini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.