Aktris Cantik Raline Shah Lebih Suka Pakai Kartu Kredit

Siapa yang tak kenal Raline Shah, aktris yang melejit berkat film 5cm, yang juga merupakan finalis Puteri Indonesia 2008 ini adalah seorang brand ambassador kartu kredit Mandiri. Raline memang telah menjadi brand ambassador kartu kredit Mandiri sejak tahun 2015.

Baca juga: Cerita Raline Shah sebagai Brand Ambassador Mandiri Prioritas

Lantas mengapa Raline lebih suka pakai kartu kredit?

Dijelaskannya di sela-sela peluncuran kartu kredit Mandiri Pertamina di Jakarta beberapa waktu lalu, Raline mengakui bahwa memakai kartu kredit lebih nyaman dan aman daripada tunai ataupun debit. Ini juga berhubungan dengan keseharian aktivitas dara asal Medan tersebut.

Apalagi dirinya gila shopping, maka membawa kartu kredit lebih praktis daripada kerepotan membawa uang tunai dalam jumlah besar. “Shopping sana sini lebih aman dengan  credit card,” Ujar Raline.

Selain itu, Raline termasuk seseorang yang aktif bepergian ke luar kota bahkan seringkali ke luar negeri. Untuk aktivitasnya ke luar negeri, mulai dari pembelian tiket pesawat, pemesanan hotel, hingga berbelanja di luar negeri ia lebih suka pakai kartu kredit. Alasannya adalah karena lebih aman dan nyaman. Selain itu, transaksi menggunakan kartu kredit juga lebih cepat.

Belum lagi jikalau ia ingin menonton konser di luar negeri, atau berbelanja tas bermerek yang mengharuskannya bertransaksi menggunakan mata uang dollar, maka kartu kredit dinilainya lebih praktis digunakan karena ia tak perlu menukarkan uang rupiah secara manual ke money changer.

Ditambahkannya lagi, kartu kredit akan sangat membantu jika ke luar negeri karena mayoritas orang di luar negeri lebih familiar dengan kartu kredit daripada tunai atau kartu debit. “Di luar negeri mereka lebih prepare credit card daripada cash. Jadi saya harap Indonesia mengikuti follow partnership seperti ini karena benefit-nya banyak sekali,” ujar peraih gelar BA di jurusan Ilmu Politik National University of Singapore ini.

Masih belum yakin butuh kartu kredit? Coba kartu kredit Mandiri Pertamina

Nah, Raline Shah sendiri mengakui bahwa kartu kredit sangat membantu dalam urusan sehari-harinya. Memang sih, kalau belum terbiasa dengan sistem kartu kredit, akan lumayan canggung. Apalagi dengan kartu kredit, kita bisa berbelanja lebih besar dari saldo yang ada pada tabungan, kesannya akan membuat kita jadi boros.

Tapi tunggu dulu, kartu kredit tidak bertujuan untuk seperti itu. Sekarang ini banyak juga kartu kredit yang memang dirancang untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari, dengan benefit yang khusus pula. Misalnya kartu kredit Pertamina, yang merupakan kartu kredit co branding antara dua BUMN Indonesia, yakni PT Bank Mandiri, Tbk dan PT Pertamina.

Baca juga: Mandiri-Pertamina Kerjasama Bikin Kartu Kredit Co-Branding

Kebutuhan transportasi di Indonesia masih krusial dan karenanya kebutuhan akan bahan bakar minyak (BBM) sangat tinggi. Apalagi didukung fakta Pertamina sebagai penyedia bahan bakar terbesar di Indonesia, maka kartu kredit Mandiri Pertamina akan sangat membantu karena didukung dengan promo khusus seperti pengumpulan poin khusus.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.