Apple iPhone6 Gandeng Visa, MasterCard dan AMEX Sebagai Fitur Terbaru

Setelah rilis dibulan November ini nampaknya produk-produk gadget dari merk lainnya harus bersaing keras untuk bisa berhadapan dengan ponsel buatan pabrik Apple ini. Melalui produk iPhone6 ini, Apple akan menghadirkan satu inovasi yang akan menjadi terobosan baru dalam perkembangan teknologi. Di dalam perangkat mobile ini iPhone6 telah meningkatkan kemampuannya menjadi dompet digital yang sangat praktis, mudah untuk digunakan dan tentunya dengan tingkat keamanan yang baik.

Dalam menghadirkan fitur terbarunya ini Apple harus bekerjasama dengan beberapa perusahaan pembayaran yang besar seperti Visa, MasterCard dan juga American Express atau AMEX. iPhone6 ini diprediksi menggunakan teknologi Near Field Communication (NFC) yang akan terintegrasi langsung dengan fitur dompet mobile dan nantinya dalam penggunaannya pengguna hanya perlu menempelkan jarinya untuk melakukan pembayaran dari setiap transaksi di toko-toko yang menyediakan fasilitas
pembayaran dengan menggunakan dompet mobile ini. Akan tetapi, hingga saat ini belum diketahui merchant mana yang telah bekerja sama dengan fasilitas pembayaran menggunakan dompet mobile ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.