Sambut Asean Games 2018, Bank Mandiri Terbitkan Kartu Kredit dan Debit Edisi Khusus

Baru-baru ini, PT Bank Mandiri Tbk menerbitkan kartu kredit Mandiri dan kartu debit mandiri dengan edisi khusus Asean Games 2018. Penerbitan ini merupakan bentuk dukungan nyata Bank Mandiri terhadap pelaksanaan ASEAN Games yang akan dilaksanakan di Palembang pada tahun 2018 nanti.

Karena edisi khusus, sudah pasti produksinya terbatas. Tardi yang merupakan Direktur Retail PT Bank Mandiri Tbk menyatakan ini merupakan kali pertama perseroan (Mandiri) mendukung upaya membangung kebanggaan nasional melalui prestasi olahraga.

Kartu kredit Mandiri dan debit Mandiri edisi khusus ASEAN Games 2018 ini akan menampilkan 3 maskot yang dipakai dalam ASEAN Games 2018 nanti. Ketiganya merupakan hewan khas di beberapa daerah di Indonesia yang sudah melegenda. Tiga hewan tersebut antara lain: Burung Cendrawasih (Bhin-Bhin) yang merupakan hewan khas Papua, Badak Bercula Satu (Kaka) yang merupakan hewan khas di Jawa, kemudian Rusa Bawean (Atung) yang merupakan hewan khas di pulau Bawean.

Baca juga: Kartu Kredit Vs Kartu Debit, Mana Yang Lebih Populer?

Kartu kredit Mandiri beserta kartu debit edisi khusus tersebut akan diproduksi hingga akhir tahun 2018 nanti, tapi jumlahnya terbatas. Tardi berharap kartu ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, sebagai symbol dukungan Bank Mandiri terhadap olahraga nasional Indonesia.

Selain itu, ini juga merupakan strategi Bank Mandiri dalam upaya meningkatkan penetrasi kartu kredit Mandiri dan kartu debit Mandiri yakni dengan metode perluasan merchant yang menerima pembayaran dengan kartu kredit.

Adapun per September 2017, Bank Mandiri mencatat telah menerbitkan sebanyak 16,2 juta keping kartu debit Mandiri dengan frekuensi transaksi mencapai lebih dari 71 juta transaksi, dan nilai lebih dari 49 triliun. Jumlah yang fantastis.

Kemudian, rata-rata pertumbuhan jumlah kartu kredit yang diterbitkan Bank Mandiri dalam dua tahun terakhir adalah sebesar 19% dengan pertumbuhan volume penjualan mencapai 13% per tahunnya.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.