Aurel Hermansyah dan Belasan Kartu Kredit Miliknya

Siapa tak kenal artis cantik Aurel Hermansyah. Gadis manis kelahiran Jakarta 18 tahun yang lalu ini kerap kali menjadi buah bibir di kalangan netizen, terutama kalangan pengguna Instagram. Hal ini lantaran Aurel seringkali memposting foto yang bikin heboh netizen.

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah. Dok. via oketekno.com

Aurel Hermansyah Posting Foto Deretan Kartu Kredit

Nah, baru-baru ini Aurel Hermansyah memposting foto deretan kartu kredit miliknya. Kalau dilihat dari fotonya, ada sekitar 12 kartu yang dimiliki oleh Aurel. Sejatinya, foto tersebut merupakan foto endorse untuk produk tempat kartu. Sah-sah saja karena Aurel memang menerima bisnis endorse produk di Instagram miliknya.

feature_pilihkartu_aurel hermansyah

Aurel dan Kartu Kredit Miliknya. Dok: instagram.com/aurelie.hermansyah

Dari gambar di atas, meski sedikit terselip, tapi kita bisa tahu kartu apa saja yang dimiliki Aurel. Kurang lebih Aurel memiliki kartu dari bank UOB, BRI, HSBC, BCA, Citibank, ANZ, dan Danamon. Wah banyak juga ya. Tapi tentu kita tidak boleh berprasangka buruk terhadap Aurel karena memang gadis yang saat ini hobi nge-DJ ini bekerja di dunia entertainment dengan penghasilan besar tentunya.

Baca juga: Cashback dan Diskon Ratusan Ribu di Bukalapak Spesial Imlek 2017

Apalagi dengan bisnis endorse melalui Instagram, honor menyanyi dan DJ, menjadi bintang tamu di sejumlah acara TV, bisnis kosmetik yang baru dirintisnya, tentu di usia semuda ini (18 tahun) Aurel telah memiliki penghasilan sendiri yang jumlahnya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Oleh karena itu meski kelihatan belum berhak untuk memiliki kartu kredit, apalagi bila kita melihat syarat memiliki kartu kredit yang kurang lebih:

  1. Berusia minimal 21 tahun untuk kartu utama dan 17 tahun untuk kartu tambahan
  2. Memiliki NPWP, KTP/paspor/KITAS (untuk orang asing)
  3. Memiliki slip gaji (untuk karyawan), rekening koran 3 bulan terakhir (pengusaha, pekerja profesi, ibu rumah tangga), SIUP (pengusaha).

Kalau dilihat dari syarat di atas, Aurel memang sepertinya belum memenuhi syarat, terutama karena usianya yang masih 18 tahun belum memenuhi syarat untuk memiliki kartu kredit utama, tapi siapa tahu kan Aurel mendapat kartu kredit tambahan dari kartu kredit utama milik kedua orang tuanya.

Kadangkala ada beberapa pengecualian lain, terutama karena Aurel yang bekerja sebagai artis termasuk ke dalam pekerja profesi, maka dengan saldo rekening miliknya yang pastinya sangat besar, ia bisa saja dengan mudah ditawari kartu kredit oleh pihak bank. Nah, jadi jangan iri ya sobat semua

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.