Avenger: Endgame Sukses, Pemainnya Kebanjiran Rejeki! Tajir Melintir

Demam Avenger: Endgame sedang berlangsung di seluruh dunia. Para fans setia Marvel Cinematic Universe (MCU) maupun yang hanya ikut-ikutan saja, tumpah ruah memadati bioskop untuk melihat film terakhir Avenger tersebut. Tak heran di pekan pertama penayangannya saja, Avenger: Endgame sudah meraup keuntungan hingga 12 trilyun.

Keuntungan yang fantastis tersebut jauh dari prediksi awal, yaitu sekitar 4 trilyun untuk pekan pertama penayangan. Kabar ini tentu menggembirakan para pemain dan segenap kru yang berada di balik layar, bekerja berbulan-bulan untuk menghasilkan sebuah karya yang luar biasa.

Bila di pekan pertama saja sudah mendapatkan keuntungan yang begitu besar, kamu mungkin penasaran berapa banyak kekayaan para pemain Avenger tersebut:

1.Iron Man (Robert Downey Jr)

Robert Downey Jr sejak tahun 2008 didapuk memerankan Iron Man/Tony Stark. Kira-kira berapa sih kekayaan Robert Downey Jr?

Meski tidak dapat dikonfirmasi dengan pasti, tapi beberapa sumber menyebutkan kalau Robert Downey Jr mendapatkan bayaran 500.000 US Dollar saat memerankan Iron Man di tahun 2008. Sepuluh tahun kemudian atau sekarang ini ketika memerankan Iron Man di Avenger: Endgame, Downey Jr mendapatkan bayaran kurang lebih 50 juta hingga 200 juta US Dollar! Fantastis bukan?!

Kabarnya dari bermain di sejumlah film Marvel saja ia sudah mengumpulkan kurang lebih 300 juta US Dollar! Kaya tujuh turunan nih!

2. Captain America (Chris Evans)

Siapa sih yang gak kenal aktor ganteng yang satu ini, Chris Evans yang di MCU didapuk memerankan karakter Captain America. Captain America merupakan karakter superhero yang mendapatkan kekuatan super akibat sejumlah percobaan ilmiah di masa perang dunia ke II.

Chris Evans bergabung ke MCU ketika memerankan Captain America: The First Avenger di tahun 2011. Dari film tersebut ia mendapatkan bayaran kurang lebih 1 juta US Dollar. Ia juga bermain di beberapa film Avenger di tahun-tahun berikutnya dan kekayaannya dikabarkan mencapai 50 juta US Dollar.

Adapun dari film Avenger: Endgame (2019), beberapa sumber mengatakan kalau ia mendapatkan bayaran sebesar 15 juta US Dollar.

3. Thor (Chris Hemsworth)

The God of Thunder atau Thor Son of Odin, diperankan oleh Chris Hemsworth. Film pertama Thor di tahun 2011 berhasil ia perankan dengan baik. Dari film tersebut Chris mendapatkan bayaran kurang lebih hanya 150.000 US Dollar, tak terlalu besar dibandingkan dengan Downey Jr. Meski begitu, bayarannya meningkat di film-film selanjutnya.

Untuk film Avenger: Endgame, Chris diberi bayaran kurang lebih 15 juta Dollar, sama dengan bayaran yang ia dapat dari membintangi film Thor: Ragnarok (2017) dan Avengers: Infinity War (2018). Kerja kerasnya di MCU membuat kekayaannya menggembung hingga 90 juta US Dollar.

4. Black Widow (Scarlett Johansson)

Scarlett Johansson bergabung di MCU dan memerankan Black Widow. Rumor mengatakan kalau bayaran ia untuk film-film MCU yang ia perankan kurang lebih sama dengan co-stars lain seperti Chris Hemsworth dan Chris Evans. Kalau itu benar artinya ia mendapatkan kurang lebih 15 juta US Dollar.

Bayaran yang ia dapatkan untuk film Avenger: Endgame memang kurang diketahui dengan jelas, tapi lagi-lagi rumor yang beredar mengatakan bahwa ia mendapatkan bayaran 15 juta US Dollar. Kekayaan Scarlett sendiri dikabarkan mencapai 140 juta US Dollar.

5. Hawkeye (Jeremy Renner)

Jeremy Renner bergabung di MCU saat membintangi film The Avengers pada tahun 2012, ia berperan sebagai Hawkeye. Hawkeye mempunyai nama asli Clint Barton, superhero yang jago memanah. Saat film The Avengers (2012) ia mendapatkan bayaran sebesar 2 juta US Dollar hingga 3 juta US Dollar.

Kabarnya ia mendapatkan bayaran 15 juta US Dollar di film MCU Avengers: Endgame (2019). Kekayaannya diperkirakan mencapai 50 juta US Dollar.

Itu dia 5 aktor dan aktris MCU yang kaya raya berkat kebagian peran di film-film Avenger ataupun MCU lainnya. Nah, meskipun pundi-pundi keuangan mereka gemuk-gemuk tapi tetap saja mereka kerja keras tuh. Chris Hemsworth misalnya, yang akan segera rilis film terbarunya yaitu Men in Black: International.

Nah, kamu pun kalau ingin kaya raya juga harus kerja keras seperti mereka, tidak harus dari main film-film Box Office. Kamu bisa menabung, berinvestasi saham atau emas, dan masih banyak lagi jalan lain agar bisa kaya raya.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.