Banjir Promo Kartu Kredit BNI di Garuda Travel Fair (GATF 2016)

Hai untuk anda pemegang kartu kredit dan kartu debit BNI, siap-siap ya karena sebentar lagi Garuda Travel Fair-GATF 2016 akan menyerbu masyarakat di Tanah Air. Nah, yang punya kartu kredit BNI, disayang dulu ya limitnya jangan sampe kepake duluan.

GATF 2016, Serentak di 14 Kota di Indonesia

Garuda Travel Fair (GATF) 2016 kali ini akan dilaksanakan pada tanggal 29 April sampai 1 Mei 2016. Event ini merupakan event kelanjutan dari GATF sebelumnya yang dilaksanakan pada April dan September 2015.

GATF 2016 tak hanya akan dilaksanakan di Jakarta saja, tetapi juga serentak di 13 kota lainnya. Tercatat 13 kota bakal diadakannya event GATF 2016 adalah Bandung, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Jambi, Pekanbaru, Menado, Timika, Makassar, Denpasar, Semarang, Solo, dan Jayapura.

Belanja Dengan Kartu Kredit Lebih Aman di Lazada dengan Two Step Verification Proses

GATF 2016, Ajang Berburu Tiket Murah untuk Para Traveller

Dengan adanya event GATF 2016 ini, traveller akan semakin mudah dalam mencari tiket murah. Tak heran, event GATF 2016 akan menjadi ajang berbutu tiket murah bagi para pelancong sejati. Ini memang selaras dengan tujuan Garuda yakni mempermudah pelanggan dalam merencanakan perjalanan liburan dengan lebih baik.

GATF 2016 Gandeng BNI sebagai Partner Kerjasama

Menariknya, event GATF 2016 ini menggandeng BNI sebagai partner kerjasama lho. So, sudah dapat ditebak bukan nantinya aka nada banyak promo menarik dari hasil kerjasama BNI-Garuda ini. Anda sebagai pelanggan layanan BNI, tentu akan diuntungkan dengan promo-promo yang ditawarkan nantinya.

Free Entrance untuk Seluruh Pengguna Kartu BNI

Benefit pertama untuk anda pengguna kartu BNI adalah free entrance atau GRATIS MASUK ke arena event GATF 2016 ini, asik kan bisa hemat biaya masuk! Ingat ya, kartu BNI ada bermacam-macam, tidak hanya kartu kredit BNI saja, tapi kartu debit BNI pun juga bisa digunakan untuk fasilitas free entrance ini.

Opsi Biner, Tren Investasi Masa Kini Favorit Kaum Muda

BNI Installment/Cicilan 0% Kartu Kredit BNI hingga 12 Bulan!

Nah, khusus untuk anda pengguna kartu kredit BNI, nikmati promo cicilan 0% dengan tenor hingga 12 bulan! Wah, beli tiket pesawat Garuda kemana saja, bisa pakai cicilan 0% kartu kredit BNI nih. Travelling kemanapun jadi makin ringan deh!

BNI Reward Points: Hemat Tiket hingga 50%

Nah, kalau anda punya BNI Reward Points dari hasil transaksi kartu kredit BNI yang sudah susah payah dikumpulkan sedari dulu, manfaatkan saja untuk bisa menghemat tiket hingga 50%. Ada juga FREE TRAVEL VOUCHER hingga 2 juta lho.

Promo Cashback hingga 1,5 juta!

Apalah artinya kartu kredit tanpa ada promo Cashback. Di GATF 2016 nanti, anda bisa dapatkan promo cashback hingga 1,5 juta, khusus untuk 770 tiket per harinya. Tapi promo cashback ini khusus untuk pemegang kartu kredit BNI Platinum, kartu kredit Garuda BNI Platinum&Signature, BNI Infinite, dan kartu debit BNI Garuda.

Free Miles hingga 70.000 Garuda Miles

Lagi-lagi khusus untuk pemegang kartu kredit Garuda BNI dan kartu debit BNI Garuda, dapatkan kesempatan untuk memperoleh GRATIS Miles hingga 70.000 Miles, yang akan diberikan kepada 7 Top Spender selama event berlangsung.

Lucky Dip Spesial untuk Pemegang Kartu Debit BNI

Untuk anda yang memegan kartu debit BNI, dapatkan Lucky Dip untuk transaksi yang dilakukan minimal sebesar Rp3 juta. Dapatkan hadiah lain berupa puch exclusive, voucher belanja hingga Rp150ribu, kartu BNI Tapcash senilai Rp100ribu, dan gimmick menarik lainnya. Promo ini akan diberikan kepada 70 nasabah beruntung setiap harinya.

Cuma Modal Kartu Kredit, Bisa Investasi?

Sobat pilihkartu, siapkah anda menyambut event GATF 2016 nanti? Catat tanggalnya ya yaitu dari tanggal 29 April-1 Mei 2016. Jangan lupa siapin juga ‘amunisi’ yang dibutuhkan untuk bisa mendapatkan promo-promo menarik dari kartu kredit BNI dan kartu debit BNI.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.