Bank BRI Luncurkan Kartu Kredit BRI Agro

Semakin hari semakin banyak bermunculan kartu kredit co-brand. Kali ini Bank BRI mengumumkan kartu kredit co-brand terbaru mereka, yakni Kartu Kredit BRI Agro. Kartu kredit tersebut merupakan hasil kerjasama Bank BRI dengan salah satu anak perusahaannya, yaitu PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga, Tbk.

Tujuan dari diluncurkannya kartu kredit BRI Agro tersebut tak lain untuk mendorong pertumbuhan bisnis kartu kredit BRI. Hingga Februari 201, bank pelat merah tersebut terah menerbitkan sekitar 1,7 juta kartu kredit baru. Diharapkan, kartu kredit BRI Agro dapat membuat angka penerbitan tersebut bertambah dengan positif.

Pihak perseroan menyatakan optimis akan mampu menerbitkan setidaknya 350.000 kartu kredit baru hingga akhir tahun 2019 nanti.

Kartu Kredit BRI Agro: Desain dan Fitur Khusus

Kartu kredit BRI Agro ini memiliki penampakan yang menarik, berwarna dasar/mayoritas gelap hingga membuatnya terkesan kartu kredit level premium yang memang sering memakai warna dominan gelap. Meski begitu tidak disebutkan dengan jelas apa level dari kartu kredit BRI Agro ini.

Baca juga: Bank Mega Gandeng Bank Sulteng Hadirkan Kartu Kredit Co-Brand

Tampak depan kartu kredit mengandung informasi standar yakni nama pemegang kartu, nomor kartu, tanggal expired, chip kartu kredit, logo Bank BRI, logo BRI Agro, serta logo Mastercard yang menjadi prinsipal dari kartu kredit tersebut.

Beberapa Fitur khusus atau keuntungan khusus yang ditawarkan kepada nasabah kartu kredit BRI Agro antara lain:

  1. Promo menarik di berbagai merchant pilihan yang bekerjasama dengan Bank BRI
  2. Cicilan 0% tenor hingga 24 bulan
  3. Free Executive Lounge dengan redeem/menukarkan BRI point
  4. Fitur Autopayment untuk pembayaran berbagai tagihan
  5. Gratis iuran tahunan di tahun pertama

Nasabah BRI Agro yang menginginkan kartu kredit tersebut bisa mengajukan permohonan di seluruh jaringan kantor BRI Agro yang jumlahnya mencapai 40 buah.

Bank BRI dan BRI Agro berharap kerjasama ini nantinya akan menambah nilai positif. Nasabah BRI Agro akan diuntungkan dengan kemudahan dalam bertransaksi serta promosi-promosi menarik dari Bank BRI. Dan bagi Bank BRI, kerjasama ini dapat meningkatkan jumlah nasabah kartu kredit BRI.

Diketahui, kolaborasi kedua perusahaan ini bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, keduanya telah berkolaborasi dengan meluncurkan produk layanan dan jasa keuangan berbasis digital yang diberi nama PINANG.

Induk dan anak usaha tersebut memang telah berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan jasa dan produk keuangna yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.