Bank Ganesha Siap Terbitkan Kartu Kredit Affinity dengan CIMB Niaga

Bank Ganesha yang merupakan bank lokal Indonesia kini menjalin kerjasama dengan CIMB Niaga untuk menerbitkan kartu kredit Affinity. Bank Ganesha yang berkedudukan di Jakarta Pusat tersebut kini telah memiliki beberapa kantor cabang di Jakarta, Tangerang, Serpong, Semarang dan Surabaya untuk melayani keperluan keuangan nasabah-nasabahnya.

Selama ini, Bank Ganesha melayani nasabah-nasabahnya untuk urusan keuangan seperti deposito, giro, tabungan, kredit bank ritel, kredit komersial dan kredit konsumer. Khusus untuk bisnis kredit konsumernya, Bank Ganesha tahun ini bekerjasama dengan Bank CIMB Niaga untuk menerbitkan kartu kredit Affinity, yang nantinya akan dibagi dalam dua jenis kartu, yakni kartu kredit Ganesha Platinum Card dan kartu kredit Ganesha Gold Card.

Baca juga: GOTF Masih Berlangsung Sampai Tgl 9 Agustus, Yuk Berburu Tiket Promo!

Kini, nasabah Bank Ganesha bisa menikmati layanan kartu kredit dengan keuntungan khas Bank Ganesha dan CIMB Niaga. Surjawaty Tatang selaku Presiden Direktur Bank Ganesha menyatakan bahwa penerbitan kedua kartu kredit tersebut merupakan langkah perseroan untuk memberikan berbagai fasilitas serta kemudahan untuk bertransaksi di dalam negeri maupun luar negeri.

Ini juga merupakan langkah Bank Ganesha untuk memperkuat bisnis dengan cara meningkatkan pangsa pasar serta pengembangan pendapatan non-pembiayaan.

Bank CIMB Niaga diwakili oleh Direktur Consumer Banking-nya, Lani Darmawan mengatakan bahwa CIMB Niaga menyambut baik kerjasama Bank Ganesha dan MasterCard dalam penerbitan kartu kredit Affinity tersebut.

Kerjasama ini merupakan salah satu strategi dalam inovasi produk dan layanan dari Bank CIMB Niaga. Bank CIMB Niaga dapat meningkatkan pangsa pasar kartu kredit CIMB Niaga melalui kerjasama tersebut. Apalagi bila melihat data hingga 30 Juni 2017 lalu dimana pangsa pasar kartu kredit CIMB Niaga menempati urutan ketiga sebagai bank penerbit kartu kredit terbesar di Indonesia.

Nantinya, kartu kredit Ganesha Platinum Card dan kartu kredit Ganesha Gold Card akan memiliki banyak fitur dan keuntungan, diantaranya adalah: kebebasan bertransaksi untuk kebutuhan apa saja, program loyalty poin Xtra dari CIMB Niaga untuk nasabah Ganesha Platinum Card dan Gold Card dimana poin bisa ditukar dengan item menarik seperti barang dan jasa, ditukar untuk membayar tagihan kartu kredit, voucher belanja, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga: Cari Tiket Pesawat Murah dengan 5 Travel Fair Online Berikut Ini

Akses masuk airport lounge dan mileage juga bisa ditukarkan dengan poin Xtra bagi pemegang kartu kredit Ganesha Platinum Card. Kemudian, pemegang kartu bisa menikmati nilai tukar mata uang asing yang kompetitif untuk segala transaksi dengan mata uang asing melalui jaringan MasterCard. Dan, ada juga fasilitas cicilan dengan bunga ringan untuk transaksi ritel minimum Rp 500.000 dengan hingga 12 bulan.

Nah, tunggu apalagi, miliki segera kartu kredit Bank Ganesha Platinum Card atau Gold Card, dan nikmati keuntungannya! Kartu kredit ini juga gratis iuran tahunan lho.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.