Bank Mandiri Pastikan Promosi Bagi-Bagi Kartu Kredit Mandiri Berlimit 28 Jt adalah Hoax

Beberapa waktu lalu, lini media perpesanan whatsapp ramai oleh pesan broadcast mengatasnamakan Bank Mandiri, yang berisikan informasi promosi kartu kredit Mandiri berlimit 28 juta untuk 3000 orang pertama dan disertai link https://yd1.site/mandiri.

Bagi yang kurang teliti dan berhati-hati dalam membaca pesan Whatsapp tersebut, maka waspadalah karena dikhawatirkan terjebak ke dalam penipuan belaka. Sehubungan dengan beredarnya pesan tersebut, maka Bank Mandiri meminta publik yang menerima pesan itu untuk berhati-hati, karena Bank Mandiri mengaku tidak pernah membuat promosi bagi-bagi kartu kredit dengan limit 28jt tersebut.

Pihak Bank Mandiri mengonfirmasi bahwa pesan yang beredar di Whatsapp tersebut merupakan HOAX karena pihaknya tak pernah memberikan promosi bagi-bagi kartu kredit berlimit 28 juta dan permintaan mengakses halaman https://yd1.site/mandiri. Bank Mandiri meminta masyarakat untuk berhati-hati agar tidak terpancing promosi tersebut, dan sebaiknya tidak mengklik link yang diberikan tersebut.

Meski sudah beberapa hari yang lalu, bila hingga sekarang masih ada yang menerima pesan tersebut, maka sebaiknya segera diabaikan atau dihapus saja. Bank Mandiri tidak bertanggung jawab atas segala risiko yang timbul terkait promo pemberian kartu kredit berlimit 28 juta.

Bank Mandiri juga menghimbau kepada masyarakat ataupun nasabah yang menerima pesan informasi di atas atau informasi lain yang sejenis diharapkan untuk melaporkan atau menyampaikannya kepada kantor PT Bank Mandiri (Persero) Tbk terdekat atau hubungi Mandiri Call 14000.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.