Bank Mayapada Siap Terbitkan Kartu Kredit di Tahun 2017

Sejak Agustus 2016 lalu, Bank Mayapada telah berencana untuk merambah bisnis kartu kredit. Bila tahun lalu, bank ini baru pada tahap menunggu persetujuan dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan), maka pada tahun 2017 ini mereka siap menerbitkan kartu kredit Bank Mayapada, yang direncanakan rilis pada kuartal II tahun 2017.

Dikatakan oleh Direktur Utama Bank Mayapada, Haryono Tjahjarijadi, pihaknya menyatakan bahwa kartu kreditnya akan terbuka baik untuk nasabah lama Bank Mayapada maupun calon nasabah baru Bank Mayapada. Dengan adanya rencana penerbitan produk kartu kredit ini, menjadi pertanda pula Bank Mayapada akan segera masuk ke kelompok bank umum kegiatan usaha atau BUKU III.

Selain produk kartu kredit, Bank Mayapada juga akan memfokuskan diri pada produk kredit tanpa agunan. Bank yang berdiri sejak tahun 1989 ini sebelumnya memang dikenal lebih berfokus pada produk tabungan/simpanan, deposito & giro, pinjaman, dan investasi & bancassurance.

Baca juga: 4 Kartu Kredit Terbaik untuk Belanja Online

Menyasar Kelas Kartu Kredit Gold dan Platinum

Untuk awal, Bank Mayapada berencana untuk merambah pengguna kartu kredit segmen menengah ke atas dengan menerbitkan kartu kredit Gold dan Platinum. Dengan ini, PT. Bank Mayapada International, Tbk berusaha untuk menjangkau semakin banyak nasabah melalui produk kartu kredit.

Kerjasama dengan BCA dan Mandiri untuk Tingkatkan Layanan Mobile Banking

Demi kenyamanan nasabah dalam mengelola finansialnya, Bank Mayapada juga berusaha menguatkan pengalaman transaksi perbankan dengan menggunakan internet. Pihaknya memilih untuk bekerjasama dengan Bank BCA dan Bank Mandiri dalam hal peningkatan layanan Mobile Banking. Kedua bank plat merah ini memang dikenal pionir dalam hal pelayanan perbankan kepada nasabahnya.

Baca juga: Promo Voucher Diskon Belanja Zalora 2017

Bank Mayapada menargetkan untuk ada peningkatan pinjaman dan neraca deposit di tahun ini sebesar 20%, dengan target nilai untuk masing-masing adalah sebesar 56,4 trilyun dan 61,2 trilyun. Pendapatan juga ditargetkan dapat meningkat sebesar 25% di tahun ini.

Selain itu, Bank Mayapada juga berencana untuk melakukan ekspansi ke beberapa wilayah di Indonesia dengan membuka kantor di Jakarta, Kepulauan Riau, Batam, Padang di provinsi Sumatera Barat, serta Surabaya di Jawa Timur.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.