Bank MNC Bikin Aplikasi Android untuk Mudahkan Cari KPR

PT Bank MNC Internasional Tbk nampaknya tidak main-main dalam mengembangkan bisnis perbankannya. Hal ini nampak dari begitu masifnya usaha ekspansi yang dilakukan Bank MNC. Setelah sempat meluncurkan aplikasi Punyakartu dan Punyacelengan, kini Bank MNC kembali membuat aplikasi android Punya Rumah dan KPR Muda (Kredit Pemilikan Rumah).

Baca juga: MNC Bank Tingkatkan Layanan Lewat Aplikasi Punyakartu dan Punyacelengan

Usaha Bank MNC patut diacungi jempol, sebagai perusahaan yang bisa dibilang pendatang baru di dunia perbankan (bila dibandingkan bank-bank pelat merah lainnya), Bank MNC tergolong yang paling adaptif terhadap lingkungan. Ia mengerti bahwa jaman sekarang adalah jamannya digital yang berbasis internet.

Mudahkah Nasabah Cari Properti dengan Aplikasi Punyarumah

Kali ini, menyasar segmen muda yang sedang menggeliat pertumbuhan ekonominya, Bank MNC meluncurkan aplikasi Punyarumah bukan tanpa alasan. Ia memang melihat bahwa ada peluang untuk menarik nasabah dari segmen muda.

Aplikasi Punyarumah ini nantinya akan mempermudah pengguna dalam urusan kepemilikan properti seperti rumah, serta membantu dalam urusan pembiayaan properti tersebut. Melalui aplikasi tersebut, nasabah bisa mencari properti rumah dengan mudah, hingga mencari kredit kepemilikan properti dan membantu dalam mengelola pembayaran angsuran kreditnya.

Sasar Segmen Muda dengan Produk KPR Muda

Selain luncurkan aplikasi Punyarumah, Bank MNC juga berkesempatan meluncurkan produk KPR Muda, yakni sebuah jenis KPR (Kredit Pemilikan Rumah) yang dikhususkan untuk masyarakat segmen muda. Keunggulan dari KPR Muda adalah tenor atau jangka waktu kredit yang panjang hingga 30 tahun serta suku bunga transparan dan terencana.

Baca juga: Masih Muda Pingin Punya Rumah? Bisa!

KPR Muda memang dikhususkan untuk generasi muda saat ini yang tengah meniti karir dan penghasilan mereka cenderung meningkat dari tahun ke tahun. Tentunya segmen tersebut merupakan kandidat nasabah yang tepat untuk Bank MNC.

Apalagi bila sejak muda sudah memikirkan kepemilikan properti untuk kemudahan di masa depan nantinya, tentu ini indikasi yang bagus untuk ekonomi Indonesia ke depannya. Apalagi dengan adanya aplikasi Punyarumah, maka semakin mudah untuk mencari properti yang tepat dan sesuai dengan keadaan finansial masing-masing.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.