Baru! Kartu Kredit BCA-Indomaret

Kali ini, kabar baik datang dari PT Indomarco Prismatama, pasalnya kini mereka mengakui telah mengadakan kerjasama dengan PT Bank Central Asia, Tbk (Bank BCA), untuk menciptakan produk kartu kredit BCA-Indomaret.

Tentu ini terobosan yang positif di tengah tren penutupan kartu kredit yang sedang marak selama sebulan terakhir ini. Apalagi Bank BCA mengakui bahwa penutupan kartu kredit oleh nasabahnya meningkat hingga 300% selama bulan April-Mei ini.

Dengan adanya kartu kredit BCA-Indomaret ini diharapkan dapat meningkatkan penggunaan kartu kredit BCA, mengingat kini jumlah pemegang kartu BCA berkurang. Selain itu, pelanggan  yang rutin berbelanja di Indomaret akan merasakan manfaat lebih jika memiliki kartu kredit BCA-Indomaret.

Dikutip dari finansial.bisnis.com, Direktur BCA, Henry Koenaifi mengatakan bahwa kartu kredit BCA-Indomaret merupakan upaya Bank BCA untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi bagi nasabah BCA yang bertransaksi di gerai-gerai Indomaret.

Tentunya akan ada penawaran khusus untuk para pelanggan Indomaret yang menggunakan kartu kredit BCA-Indomaret sebagai alat pembayaran. Hal ini seperti yang dibeberkan oleh Marketing Direktur Indomaret, Wiwiek Yusuf, pihaknya mengatakan bahwa ada potensi transaksi niche market yang bertransaksi di atas Rp 100 ribu/transaksi.

Di niche market tersebut, ada 13 juta transaksi per bulannya dan hanya 178 ribu yang menggunakan kartu kredit. Jika penggunaan kartu kredit di niche market tersebut ditingkatkan maka akan membawa angin baik bagi Indomaret dan Bank BCA. Pelanggan juga akan diuntungkan dengan kenyamanan, dan kemudahan yang diberikan.

Untuk menarik pelanggan agar mau menggunakan kartu kredit BCA-Indomaret untuk transaksi mereka di gerai Indomaret, maka penawaran-penawaran promosi telah disiapkan. Beberapa program promosi tersebut berupa gratis produk pilihan setiap bulannya, untuk pelanggan yang berbelanja di Indomaret dengan akumulasi Rp 500 ribu setiap bulan.

Sobat, Yuk Pakai Kartu Kreditmu untuk Investasi

Ada juga promo berupa diskon tambahan pada program “Hanya Tiga Hari”, “Super Hemat”, serta “Tebus Murah”. Masih kurang? Tenang, karena masih ada promo berupa diskon langsung sebesar minimum 5%, khusus untuk produk private label Indomaret.

Punya reward poin? Tukarkan saja reward poin dari transaksi kartu kredit BCA anda dengan kesempatan untuk belanja lebih hemat bahkan hingga gratis! Ada juga program promo cicilan dan program gratis iuran tahunan lho.

Nah, terbanyang kan mudahnya nanti ketika belanja ke Indomaret, tidak perlu bawa uang cash banyak-banyak. Selain itu, manfaat dengan penggunaan kartu kredit untuk belanja, anda tidak perlu mengurusi masalah uang kembalian lho. Yuk, dukung program pemerintah untuk mewujudkan cashless society.

Cuma Modal Kartu Kredit, Bisa Investasi?

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.