Bawa Kartu Kredit Mandiri Anda dan Ikuti Lelang Mandiri Fiestapoin

Punya kartu kredit Mandiri? Yuk ikut Lelang Mandiri Fiestapoin yang digelar oleh PT Bank Mandiri,Tbk. Beragam hadiah menarik telah disediakan untuk anda, jadi jangan lewatkan kesempatan menarik ini!

Terhitung mulai tanggal 2 November 2016, Bank Mandiri Tbk mengadakan program lelang Mandiri Fiestapoin untuk pemegang kartu kredit Mandiri dan kartu debit Mandiri. Program lelang Mandiri Fiestapoin ini akan diadakan secara bergiliran di 10 kota besar di Indonesia.

Apa yang bisa kamu dapat dari program lelang Mandiri Fiestapoin ini?

Pada program lelang Mandiri Fiestapoin, pemegang kartu kredit Mandiri, baik VISA dan MasterCard, serta kartu debit Mandiri bisa menukarkan Mandiri Fiestapoin yang mereka miliki dengan item yang telah disediakan oleh panitia. Item yang tersedia antara lain:

  1. 2 Logam Mulia seberat masing-masing 10 gram
  2. 1 unit Televisi LG 49”
  3. 1 unit Samsung Galaxy Note 5
  4. 1 unit iPhone 6 16 GB
  5. 1 unit Motor All New Honda Beat
  6. 1 unit Motor Honda Scoopy Stylish
  7. 1 unit Mobil Honda Brio
  8. 1 unit Mobil Honda BR-V.

Apa yang dimaksud dengan Mandiri Fiestapoin?

Mandiri Fiestapoin adalah program pengumpulan poin, yang didapat dari hasil transaksi nasabah kartu kredit Mandiri dan kartu debit Mandiri. Jadi, semakin banyak anda bertransaksi menggunakan kartu kredit Mandiri/kartu debit Mandiri, semakin banyak pula poin Mandiri Fiesta yang anda kumpulkan.

Selain bertujuan sebagai bentuk apreasiasi bank Mandiri terhadap nasabahnya, program pengumpulan Mandiri Fiestapoin ini juga diharapkan mampu meningkatkan transaksi dengan menggunakan kartu kredit Mandiri ataupun kartu debit Mandiri.

Apalagi bila ditambah dengan program penukaran poin (redeem) mandiri fiesta dengan beragam hadiah menarik, tentu akan menarik bagi nasabah. Program pengumpulan Mandiri Fiestapoin yang telah dicanangkan sejak tahun 2012 ini diklaim telah memberikan banyak manfaat bagi pemegang kartunya.

Dilansir dari Finansial.bisnis.com, hingga Juli 2016 Bank Mandiri telah menerbitkan sebanyak 13,5 juta kartu debit Mandiri dan 4,1 juta kartu kredit Mandiri. Volume transaksi finansial kartu debit Mandiri selama kurun waktu Januari-Agustus 2016 tercatat mencapai 49 juta transaksi dengan nilai 37,6 triliun.

Sementara kartu kredit Mandiri tercatat membukukan transaksi dari sebanyak 26,7 juta nasabah dengan nilai transaksi sebesar 21,8 miliar.

Bila anda pemegang kartu kredit Mandiri Visa dan MasterCard, tunggu apalagi, segera catat event lelang Mandiri Fiestapoin di kota Anda. Untuk kota-kota yang dijadwalkan akan membuka program lelang ini antara lain: Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, Makassar, Surabaya, Jayapura, Medan dan Denpasar.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.