Bayar Cicilan KTA via Dompetku Indosat

Aplikasi Dompetku merupakan aplikasi yang dikeluarkan oleh provider Indosat. Kini, pengguna provider lain bisa menikmati aplikasi Dompetku ini. Canggihnya lagi, kini bayar cicilan KTA bisa menggunakan aplikasi Dompetku Indosat.

Fasilitas KTA melalui aplikasi Dompetku ini merupakan kerjasama antara Bank DBS dengan Indosat. Nantinya, pengguna aplikasi Dompetku bisa memanfaatkan fasilitas KTA dari Bank DBS. Kredit Tanpa Agunan (tanpa jaminan) yang ditawarkan lumayan besar yakni hingga 200 juta.

Tenor yang ditawarkan pun beragam, dengan pinjaman hingga 200 juta pengguna bisa membayar angsuran dalam 1 hingga 3 tahun lamanya. Kolaborasi antara DBS dan Dompetku Indosat diharapkan bisa mendongkrak volume KTA yang ditawarkan.

Ini bukan tanpa sebab, hingga kuartal II 2016, pengguna Dompetku kategori aktif ada sekitar 800ribu orang. Dengan kolaborasi kerjasama ini, mereka ingin mengetahui aktivitas pengguna.

Selama ini, aktifitas finansial melalui platform digital telah berkembang dengan pesat. Masyarakat mobile Indonesia sekarang sudah mulai familiar dengan pembayaran metode transfer melalui mobile banking, internet banking, uang virtual, dan lain sebagainya.

Diharapkan hal serupa juga akan berefek sama terhadap produk finansial menengah ke atas seperti KTA, yang selama ini pengajuannya masih menggunakan cara-cara konvensional seperti mendatangi bank atau via marketing. Dengan adanya aplikasi Dompetku dari Indosat, diharapkan dapat meningkatkan jumlah pengaju KTA dari aplikasi pelanggan Dompetku.

Seru juga ya, kalau bisa mengajukan KTA via mobile apps. Apalagi KTA alias Kredit Tanpa Agunan atau kredit tanpa jaminan, adalah pinjaman dengan nominal yang lumayan besar, serta jangka waktu yang lumayan panjang.

KTA bukan hal baru, ia telah lama dikenal di Indonesia dan menjadi pilihan bagi mereka yang membutuhkan sumber dana relatif besar, dengan tenor yang memadai. Daya tarik utamanya berupa tidak adanya jaminan yang diperlukan untuk mendapatkan pinjaman hingga ratusan juta.

Bank-bank multinasional Indonesia juga menyadari akan kebutuhan dana masyarakat yang tidak memberatkan cicilannya, dan tidak memberatkan dari segi jaminan (karena tidak membutuhkan jaminan). Pilihkartu sempat mengulas mengenai KTA di artikel Pakai Kartu Kreditmu untuk Ajukan Pinjaman Tanpa Jaminan (KTA).

Sebelum memutuskan untuk mengambil pinjaman KTA, ada baiknya juga anda melihat kebutuhan. Untuk tujuan apakah KTA akan diajukan karena KTA bisa dipakai untuk Bayar Biaya Renovasi Rumah Sampai Biaya Nikah! Supaya makin komplit ilmunya, ketahui juga Yuk Belajar Cara Menghitung Cicilan KTA.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.