Bayar Grab Kini Bisa Pakai Poin Kartu Kredit Citi

Pengguna layanan Grab di Indonesia kini kian meningkat. Seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna, GrabCar juga meningkatkan layanan, salah satunya yaitu fasilitas bayar Grab dengan poin kartu kredit Citi.

Tentu saja layanan bayar Grab dengan poin kartu kredit Citi ini merupakan hasil kerjasama antara Citibank dan Grab. Hebatnya, program kemitraan Grab dan Citi ini akan hadir di lima negara yang ada di kawasan Asia Pasifik.

Dengan semakin banyaknya pengguna Grab, pembayaran yang mudah dan cepat akan menjadi nilai plus di mata pengguna Grab. Citi adalah yang pertama membuat inovasi pembayaran mudah dengan poin kartu kredit bersama Grab.

Secara berurutan, negara-negara yang akan mengadopsi sistem pembayaran dengan menggunakan poin kartu kredit Citi ini adalah Singapura, Filipina, Indonesia, Malaysia, dan Thailand. Hebat kan, sekarang kalau anda menggunakan layanan transportasi Grab, tak perlu lagi repot keluarkan uang tunai saat membayar.

Head of Payments and Commerce Product dari Grab, Joel Yarbrough menyatakan bahwa sebagian besar pengguna Grab memilih pembayaran non-tunai menggunakan GrabPay. Pihaknya juga menyatakan kegembiraan mereka dalam bermitra dengan Citi, sehingga diharapkan program ini dapat meningkatkan loyalitas pengguna Grab di kawasan Asia Pasifik.

Lalu bagaimana cara membayar Grab menggunakan poin kartu kredit Citi?

Caranya mudah:

  1. Pelanggan Grab sebelumnya harus menambahkan kartu kredit Citi dalam platform pembayaran ponsel, GrabPay. Potongan harga untuk pertama kali memakai layanan Grab akan diberikan kepada pelanggan.
  2. Pelanggan Grab yang mendaftarkan kartu kredit Citi melalui kerjasam ini dapat menikmati perjalanan gratis hingga senilai $50.
  3. Untuk tahap selanjutnya, pelanggan Grab dapat membayar layanan Grab yang mereka pakai dengan menggunakan poin kartu kredit Citi yang dipunyai.
  4. Ketika akan membayar, pemegang kartu kredit Citi yang memasukkan kartu kredit mereka ke platform GrabPay akan dikirimi SMS konfirmasi apakah ingin menggunakan poin kartu kredit Citi yang dipunya atau tidak.
  5. Pengguna harus mengirimkan balasan persetujuan, dan penukaran akan terjadi secara otomatis serta akan tercantum dalam tagihan bulanan pelanggan.

Dengan pembayaran yang mudah dan inovatif seperti yang ditawarkan Grab dan kartu kredit Citi, pengguna akan memperoleh kenyamanan saat menggunakan layanan Grab. Kerjasama Grab dan Citi akan menguntungkan kedua belah pihak. Di pihak Grab, pengguna akan semakin dimudahkan, sementara di pihak Citi, akan semakin menambah jumlah pengguna kartu kredit Citi.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.