Berita Pergantian Kartu Kredit ANZ Master Card Gold Akan Digantikan Dengan Kartu Kredit ANZ Master Card Titanium

Sebagai bentuk apresiasi Bank ANZ terhadap nasabahnya, mulai 15 Januari 2014 Bank ANZ akan menggantikan kartu kredit ANZ Master Card Gold dengan kartu kredit ANZ Master Card Titanium yang baru.

Hal ini semata-mata diberikan oleh Bank ANZ kepada nasabah untuk memberikan fasilitas dan servis yang lebih baik kepada pemegang kartu kredit ini. Selain itu juga melalui penggantian kartu ini, diharapkan nasabah dengan Bank ANZ akan semakin dekat dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi tanpa mengubah fasilitas
yang telah diberikan kepada nasabah Kartu kredit ANZ Master Card Gold.

Melalui kartu kredit ANZ Master Card Titanium yang baru ini, pemegang kartu kredit akan memiliki nomor kartu kredit, limit kredit, tarif dan biasa yang sama dengan kartu kredit yang sebelumnya tanpa mengubah susunan apapun. Karena sifatnnya, hal ini
hanya perubahan fisik kartu saja. Kemudian, layanan transfer dana, serta teleshopping & teleTravel dan ANZ Rewardnya pun tetap dapat dinikmati juga, sama seperti Anda menggunakan kartu yang sebelumnya.

Untuk keamanan, pihak Bank ANZ menganjurkan agar para nasabahnya segera menggunting kartu kredit ANZ Master Card Gold yang lama menjadi dua di bagian chip dan pita magnetik. Hal ini sangat dianjurkan untuk mencegah pemakaian yang tak dikenal.
Selain itu, juga agar diperhatikan bahwa walaupun ANZ mengubah kartu kredit Anda namun ANZ tidak pernah meminta kembali kartu kredit Anda dalam hal apapun dan juga jangan pernah memberikan kartu kredit Anda kepihak manapun.

Fitur-fitur yang diberikan dalam kartu kredit MasterCard Titanium ini tetap sama dengan yang sebelumnya yakni tersedia ANZ reward, layanan transfer dana dan uang muka tunai, ANZ teleshopping &
teletravel nya pun tetap sama. Nikmati juga iuran tahunan untuk kartu utama dan tambahan yang tidak berubah dari sebelumnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.