Bikin Kartu Kredit Sehari Jadi di Garuda Travel Fair 2017!

Kalau anda sering kesal karena pengajuan kartu kredit yang berminggu-minggu lama prosesnya, maka anda perlu datang ke Garuda Travel Fair 2017! Pasalnya, Bank BNI akan mengadakan program promo apply kartu kredit sehari jadi di event yang akan berlangsung mulai tanggal 22 hingga 24 September mendatang.

Promo apply kartu kredit BNI sehari jadi ini diberi nama program One Day Process. Pemohon hanya perlu membawa KTP (Kartu Tanda Penduduk), NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak), serta dokumen penghasilan (slip gaji). Promo tersebut diungkapkan secara langsung oleh Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo.

Oleh karena program apply kartu kredit langsung jadi ini hanya ada pada event Garuda Travel Fair 2017, maka akan sayang sekali untuk dilewatkan begitu saja. Apalagi kartu kredit BNI merupakan salah satu produk kartu kredit yang bagus di masyarakat.

Baca juga: Transaksi Kartu Kredit atau Debit Kena Charge 3%, Begini Cara Melaporkannya!

Selain program One Day Process kartu kredit BNI, Bank BNI memberikan promo menarik lain di event GATF 2017, yakni pemberian cashback hingga 1,5 juta untuk pemegang kartu kredit BNI, dengan cara menukarkan BNI Reward Points, BNI Syariah pun ikut berpartisipasi dalam event tersebut dengan memberikan promo cashback 10%. Ada juga promo cicilan 0% dengan tenor hingga 12 bulan yang berlaku untuk semua transaksi.

Event tersebut juga memberikan promo kepada pemegang kartu kredit BNI terpilih berupa ekstra miles hingga 180.000 miles. Selain tiket pesawat, pengunjung GITF 2017 bisa juga membeli paket liburan yang disediakan oleh beragam travel agen yang bekerjasama, hotel dan resort ternama, tiket taman bermain, organisasi turis nasional atau bahkan mencari perlengkapan travel.

Untuk promo harga tiket di Garuda Travel Fair, pihak penyelenggara menawarkan promo tiket pesawat termurah hanya Rp 800.000 untuk penerbangan Jakarta – Surabaya, untuk penerbangan internasional termurah hanya Rp 500.000 untuk penerbangan dari Jakarta – Kuala Lumpur. Nikmati juga tiket penerbangan dari Jakarta ke Raja Ampat dengan harga Rp 2,6 juta serta Jakarta ke Amsterdam dengan harga Rp 7,6 juta.

Tunggu apalagi, catat tanggalnya dan datangi event Garuda Travel Fair 2017 di kota-kota terdekat anda. Untuk daftar kota dimana Garuda Travel Fair 2017 diselenggarakan ada di daftar bawah ini:

Garuda Travel Fair 2017

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.