Bintang Beverly Hills 90210 Tori Spelling Nunggak Kartu Kredit 1,24 M

Bintang serial Beverly Hills 90210 Tori Spelling dikabarkan tengah menunggak hutang kartu kredit hingga 87.000 USD atau setara dengan 1,24 milyar rupiah. Spelling bahkan juga dikabarkan gagal dalam membayar sewa rumah. Kondisi keuangan yang memprihatinkan ini tentu membuat Spelling dan suaminya menjadi bahan pergunjingan.

American Express sebagai penerbit kartu kreditnya telah memerintahkan Spelling untuk membayar tagihan kartu kreditnya yang bernilai fantastis tersebut sejak tahun 2016. Namun, dalam kurun waktu tersebut ternyata Spelling dilaporkan tidak melakukan apapun untuk melunasi tagihan kartu kreditnya.

Pengadilan Tinggi Los Angeles menetapkan sisa waktu pembayaran pada tanggal 25 Juni 2019 dengan 563 dollar tambahan biaya. American Express diketahui menggugat Spelling pada bulan Januari 2016 karena gagal membayar kartu kreditnya. Bulan Oktober 2016 pengadilan memerintahkan Spelling membayar tagihan kartu kreditnya sebesar 87.594, 55 US dollar.

Sementara kasus tersebut berjalan, Spelling diketahui sedang dalam masa promosi serial Beverly Hills 90210. Spelling mengakui dirinya tidak bisa membayar hutang-hutangnya. Apalagi ia dan suaminya, Dean McDermott juga diketahui tengah dalam konflik dengan Citi National Bank akibat gagal melunasi pinjaman sebesar 400.000 USD.

Kesulitan Spelling bertambah ketika reality show fiksinya dibatalkan sehingga honornya tidak turun. Padahal Spelling sangat membutuhkan gaji tersebut untuk membayar hutang-hutangnya. Ibu dari enam anak ini juga mengeluhkan berapa besar biaya yang ia butuhkan untuk membayar biaya sekolah anak-anaknya. Spelling berterus terang reality show-nya akan mampu menutup tagihannya selama sebulan.

Di sisi lain, stasiun TV Fox mengaku berjuang keras agar syuting serial Beverly Hills 90210 dapat memenuhi tenggat waktu yang diberikan, sehingga serial bisa tayang sesuai jadwal. Namun, kenyataannya kendala selalu ada. Permintaan Tori Spelling juga dianggap merepotkan.

Pihak bank kemudian meminta pengadilan melindungi pemasukan Tori Spelling dari serial Beverly Hills 90210 agar bisa digunakan untuk menyelesaikan masalah hutang-hutangnya. Citi National Bank menyatakan bahwa mereka merasa perlu menahan pemasukan Spelling karena ada tunggakan hutang sebesar 266.022 dollar atau setara dengan 3,7 milyar rupiah.

Bank meminta pengadilan untuk menghentikan siapapun yang berusaha mendapatkan penghasilan Spelling dari serial Beverly Hills 90210 ataupun dari pekerjaan lainnya. Spelling diketahui berhutang sebesar 400.000 US dollar kepada Citi National Bank sejak tahun 2010.

Tori Spelling sendiri merupakan putri dari produser kenamaan Aaron Spelling yang kedapatan mewariskan kekayaan sebesar 600 juta US dollar. Akan tetapi gaya hidup mewah Tori Spelling membuat kekayaannya tersebut cepat habis.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.