BNI Affinity-Kartu Kredit, Simbol Prestisius Kampusmu

Apa yang lebih membanggakan selain bisa menyandang nama kampus tercinta meskipun telah menjadi alumni? Jika anda lulusan kampus ternama, tentu ada keinginan untuk memiliki suatu barang yang bisa mengingatkan anda pada almamater tercinta?

Mungkin belum banyak pembaca pilihkartu.com yang tahu bahwa lambang prestisius kampus almamater anda, bisa tertera di kartu kredit yang anda punya. Bank BNI, mewujudkan mimpi anda untuk tetap terhubung dengan kampus melalui produk kartu kredit BNI Affinity-nya.

Bank BNI menjalin kerjasama dengan institusi non profit seperti kampus, untuk mengeluarkan kartu kredit BNI Affinity ini. Nama dan logo kampus yang secara eksklusif tertera pada kartu kredit akan menjadi simbol kebanggaan tersendiri bagi si pemegang kartu. Kini, kartu kredit anda tak hanya berfungsi sebagai alat pembayaran, tapi juga bisa menjadi tanda pengenal anda sesuai status anda, sebagai alumni, dosen/karyawan, maupun mahasiswa.

Apa sajakah keuntungan yang didapat dari kartu kredit BNI Affinity ini?

Keuntungannya, anda bisa mempergunakan kartu ini di dunia internasional karena BNI menggunakan jaringan kartu kredit Visa/Mastercard sebagai induk jaringannya. Hingga saat ini kartu kredit BNI Affinity yang sudah tersedia antara lain ITB Card, IPB Card, UI Card, UNAND Card, UGM Card, Brawijaya Card, Universitas Pancasila Card, UNDIP Card dan KADIN Card. Apakah kampus anda sudah terdaftar bekerja sama dalam BNI Affinity Card ini?

BNI Affinity Card- Apa bedanya kartu ini dengan kartu regular lain?

Dari sisi cara penggunaan, hampir sama dengan kartu kredit lain. Anda bisa menggunakannya secara normal di mesin-mesin EDC yang tersebar luas di berbagai merchant yang ada di Indonesia, maupun di luar Indonesia. Iuran tahunan? Jelas ada. Rata-rata semua kartu kredit memberlakukan iuran tahunan kok, jika ada yang gratis, maka itu tergantung jenis kartu kredit dan kebijakan bank penerbit kartu kreditnya.

Fasilitas-fasilitas terbaik dari BNI juga dapat anda nikmati dengan leluasa, baik itu fasilitas airport lounge, e-billing statement bulanan, serta customer service yang siap sedia membantu anda, dan masih banyak lagi lainnya. Untuk BNI Affinity ini, ketentuan-ketentuan yang berlaku pada kartu kredit bergantung pada kesepakatan antara BNI dan institusi yang bersangkutan. Jadi, jangan heran jika antara ITB Card dan IPB Card ada perbedaan ketentuan yang berlaku.

Dengan BNI Affinity, Kampus anda, tak lagi hanya ada dalam kenangan. Anda bisa menyimpannya dalam dompet selayaknya anda menyimpan foto orang tersayang. Anda juga bisa membawanya kemanapun pergi, di dalam negeri maupun luar negeri. Dengan begitu anda akan selalu teringat pada almamater tercinta dan menjaganya sepenuh hati. Segera ajukan aplikasi kartu kredit BNI Affinity pilihan, tapi cari dulu kartunya di sini ya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.