BNI Beri Diskon Ramadhan di Swalayan Lokal, Siapkan Limit Kartu Kredit BNI Anda

Anda yang memiliki kartu kredit BNI sebaiknya menahan diri dulu untuk membeli barang-barang cicilan. Sebaiknya, anda mempersiapkan limit kartu kredit BNI anda khusus untuk promo yang diselenggarakan PT Bank Negara Indonesia Tbk, bekerjasama dengan beberapa swalayan lokal di Indonesia. Seperti apa sih promonya? Yuk lihat.

Bulan Ramadhan selalu menjadi bulan penuh berkah bagi siapapun, sehingga pada bulan suci ini pihak perbankan yakin akan meningkatnya pembelanjaan masyarakat karena persiapan Lebaran. Maka dari itu, untuk mendongkrak keuntungan sebesar-besarnya, pihak perbankan tak luput memasukkan sektor kartu kredit sebagai salah satu sumber pendapatan utama bank.

Salah satu cara untuk mendongkrak transaksi kartu kredit adalah dengan memberikan promosi-promosi kartu kredit berupa diskon menarik untuk nasabah kartu kredit. Untuk memanfaatkan momen Ramadhan, BNI menggandeng beberapa swalayan lokal di beberapa kota di Indonesia. Swalayan-swalayan lokal tersebut seringkali banjir pengunjung menjelang Lebaran tiba.

Adapun beberapa swalayan lokal yang digandeng oleh PT Bank Negara Indonesia Tbk antara lain adalah

  1. Mirota Kampus (Yogyakarta),
  2. Smarco (Medan),
  3. Borma (Bandung),
  4. Pasar Buah (Pekanbaru),
  5. SJS Plaza (Padang),
  6. Ada Swalayan (Semarang),
  7. Bonnet (Surabaya),
  8. Luwes (Solo),
  9. Chandra (Lampung),
  10. Diamond (Palembang),
  11. Maxi Swalayan (Balikpapan),
  12. Multi Mart (Manado),
  13. Satu Sama (Makassar),
  14. Lai Lai (Malang),
  15. Tiara Dewata (Denpasar),
  16. dan Saga (Papua)

Nah, jadi siapkan limit kartu kredit BNI anda untuk bisa belanja lebih hemat dengan promo diskon dari swalayan-swayalan lokal di kota anda. Mendekati Lebaran nanti, tentu kebutuhan rumah tangga membludak, dan harga-harga melambung tinggi, maka dari itu dengan promo diskon dari kartu kredit BNI, tentunya akan mempermudah urusan belanja anda mendekati Lebaran nanti.

BNI mencatat bahwa pendapatan dari bisnis kartu kreditnya mencapai 16,6% dari keseluruhan pendapatan BNI dari sektor kredit konsumernya. Dalam kurun waktu 3 bulan pertama tahun 2017, transaksi kartu kredit BNI mencapai Rp 65,61 triliun rupiah.

Sementara itu, pada 3 bulan pertama tahun 2017 saja, BNI telah menerbitkan kartu kredit hingga 1,74 juta keping, dengan rasio NPL (Non-Performing Loan) atau kredit bermasalah cukup stabil di angka 2,6% per Maret 2017.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.