BNI dan BPD Bali akan Terbitkan Kartu Kredit Co Branding

Bank BNI termasuk aktif dalam urusan penerbitkan kartu kredit Co Branding. Setelah sukses menerbitkan kartu kredit Co Branding dengan BJB (Bank Jawa Barat), BNI kembali bekerjasama dengan bank daerah untuk menerbitkan kartu kredit Co Branding. Kali ini, BNI bekerjasama dengan Bank BPD Bali untuk menerbitkan kartu kredit BNI-BPD Bali.

Kerjasama ini merupakan langkah untuk saling mengembangkan layanan di kedua belah pihak. Pihak BPD Bali merasa terbantu karena BNI akan menyediakan teknologi untuk layanan kartu kredit, sementara BNI akan diuntungkan dari 1 juta nasabah BPD Bali.

Kartu kredit ini nantinya akan memasang logo BNI dan BPD Bali di wujud fisik kartu kreditnya. Kemudian, pemegang kartu kredit ini nanti akan bisa menggunakannya untuk berbagai transaksi di debitur-debitur BPD Bali dan BNI. Dengan demikian, Bank BPD Bali akan semakin dikenal masyarakat.

Kolaborasi antar bank seperti penerbitan kartu kredit Co Branding merupakan langkah yang brilian untuk mensiasati mahalnya biaya kerjasama dengan jaringan kartu kredit besar seperti VISA dan MasterCard.

Kartu Kredit Co Branding BNI-BPD Bali, Bagian dari Kerjasama Perluasan Layanan Keuangan

Sebetulnya, penerbitan kartu kredit Co Branding antara BNI dan BPD Bali merupakan bagian dari perjanjian perluasan layanan keuangan antara Bank BNI dan Bank BPD Bali.

Dilansir dari finansial.bisnis.com, kerjasama tersebut dilaksanakan atas dasar prinsip saling menguntungkan yang meliputi perluasan layanan keuangan, penyaluran kredit bersama, layanan aktivitas devisa, serta penerbitan kartu kredit Co Brand.

Peluang Penyediaan Layanan di Level Internasional

Melalui kerjasama dengan Bank BNI tersebut, BPD Bali akan mampu menyediakan layanan-layanan untuk nasabahnya di level lebih tinggi lagi, melalui jaringan internasional yang dimiliki oleh Bank BNI.

Baca juga: Cara Mengubah Transaksi Kartu Kredit BNI Menjadi Cicilan

BPD Bali juga bisa membuka rekening nostro di cabang BNI yang ada di luar negeri, untuk mendukung transaksi pembayaran di level internasional, perdagangan internasional, serta transaksi devisa lainnya.

Peluang Besar Memiliki Kartu Kredit Co Branding BNI BPD Bali

Jika kartu kredit Co Branding BNI dan BPD Bali sudah terbit, anda yang terutama berdomisili di daerah Bali punya peluang besar untuk memiliki kartu kredit dari BNI. Anda bisa menikmati layanan dari kedua bank sekaligus.

Baca juga: Kartu Kredit Sudah Ditutup Tapi Tagihan Masih Datang? Periksa Dulu Deh

Biasanya ketika sebuah kartu kredit baru diluncurkan, slot masih sangat banyak untuk memiliki kartu kredit, jadi siapkan dokumen-dokumen pengajuan kartu kredit anda dengan lengkap ya

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.