Incar Nasabah Jepang, BNI Luncurkan Kartu Kredit JCB Platinum

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) TBk atau BNi Meluncurkan Kartu Kredit JCB Platinum, hasil kerja sama dengan penyedia jasa pembayaran kartu kredit berskala internasional yang berbasis di Jepang, yaitu Japan Card Bureau (JCB) International Co.Ltd.

Peluncuran produk baru ini merupakan hasil dari perjanjian kerja sama yang ditandatangani olehkedua belah pihak.

penerbitan kartu kredit JCB Platinum ini memberikan manfaat kepada JCB untuk mengembangkan tingkat kepemilikan kartu kredit di Indonesia melalui jaringan BNI.

Penerbitan kartu kredit yang berlogo JCB ini diharapkan dapat menangkap peluang penggunaan kartu kredit dan kepemilikan baru pada kelompok masyarakat Jepang yang bekerja di Indonesia, nasabah BNI asal Jepang, komunitas orang Jepang di Indonesia, dan masyarakat pecinta produk Jepang di Indonesia.

Target pasar kartu kredit BNI JCB Platinum ini diharapkan dapat tercapai karena BNI sudah dikenal sebagai salah satu bank yang ada pada posisi teratas penerbit kartu kredit di Indonesia, baik dalam hal jumlah kartunya maupun merchant-nya.

Kekuatan jaringan yang dimiliki BNI itu dipadukan dengan jaringan JCB yang saat ini telah menerbitkan kartu kredit di 16 negara dengan 79 juta pengguna, serta dapat digunakan di 23 juta merchant di 190 negara.

Untuk menambah kenyamanan para pemegang kartu kredit BNI JCB Platinum yang sering melakukan perjalanan ke luar negeri, JCB menyediakan Free Access ke Executive Lounge di 28 Bandara di Jepang dan 15 Bandara di China.

Selain itu JCB menyediakan Plaza Lounge di 10 kota tujuan bisnis dan wisata dunia antara lain Tokyo, Paris, Honolulu, Hong Kong, Guam, Singapore.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.