BNI Kerjasama dengan Perusahaan Gas Negara untuk Sediakan Kartu Kredit

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menggandeng kerjasama dengan PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) untuk menyediakan kartu kredit jenis BNI Garuda, artinya kartu kredit yang mereka terbitkan ini juga bekerjasama dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Direktur Hubungan Kelembagaan BNI, Adi Sulistyowati menjelaskan bahwa perseroan berusaha untuk memberikan berbagai benefit dan kemudahan kepada segenap karyawan PGN melalui kerjasama penyediaan kartu kredit BNI Garuda tersebut.

Salah satu yang juga ditonjolkan dari kerjasama ini adalah layanan pengelolaan keuangan personal yang sifatnya cashless atau nontunai, melalui transaksi dengan menggunakan Kartu Kredit BNI Garuda sebagai bentuk sinergi 3 BUMN yaitu, BNI, PGN dan Garuda.

Ini juga merupakan dukungan BNI kepada PGN untuk mewujudkan transaksi cashless di lingkungan PGN dan diimplementasikan di seluruh bisnis unit yang ada di PGN beserta anak perusahaan.

BNI memposisikan diri sebagai partner keuangan yang memandang nasabah tidak hanya dari kebutuhan keuangan saat ini, tapi juga melihat kebutuhan ke depan. Dengan demikian, BNI bisa memberikan solusi yang terintegrasi kepada seluruh kegiatan operasional PGN, khususnya dalam pengelolaan keuangan perusahaan secara efektif, efisien, dan terintegrasi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.