Bocah 12 Tahun Curi Kartu Kredit Ibu dan Nekat Terbang Sendirian ke Bali

Baru-baru ini linimasa media Indonesia dihebohkan dengan berita seorang bocah berusia 12 tahun di Sydney, Australia, yang nekat terbang sendirian ke Bali setelah berhasil mencuri kartu kredit milik ibunya. Bocah laki-laki yang nakal ini nekat ke Bali setelah orangtuanya mengatakan batal liburan ke Bali.

Kejadian bermula ketika si bocah cekcok dengan ibunya, karena permasalahan batalnya liburan mereka ke Bali. Bocah ini kemudian mengambil kartu kredit sang ibu. Malamnya ia mengemasi pakaiannya dan keesokan harinya berpamitan ke ibunya untuk berangkat ke sekolah seperti biasa.

Akan tetapi si anak tersebut tidak benar-benar pergi ke sekolah, malahan ia menaiki kereta untuk pergi ke Bandara, memesan satu-satunya penerbangan yang membolehkan anak usia 12 tahun terbang sendirian, menggunakan layanan check in mandiri di Bandara untuk menghindari berurusan dengan petugas bandara, lalu kemudian terbang dari Sydney ke Perth lalu kemudian terbang ke Denpasar, Bali.

Bocah Sydney ini sempat terkejut mengingat dirinya bisa mendarat di Denpasar, Bali dengan lancar tanpa mengalami masalah. Bahkan ketika berada di Bandara Internasioanl di Perth, ia kaget karena tidak ada seorangpun yang bertanya-tanya mengapa ia bepergian sendirian. Alih-alih ditanyai, ia hanya diminta menunjukkan kartu pelajar dan paspor untuk membuktikan usianya betul-betul 12 tahun.

Di Bali, bocah laki-laki ini menginap selama 4 hari di hotel mewah bintang empat, All Seasons Hotel. Saat check in hotel ia tidak mengalami kesulitan dengan mengatakan pada petugas hotel bahwa ia sedang menunggu kakaknya datang karena ia tiba lebih duluan.

Ia berjalan-jalan di Bali dengan memanfaatkan jasa ojek online dari Go-Jek Indonesia. Keberanian bocah ini dalam berpetualang sendirian di negara orang memang patut diacungi jempol sekaligus bikin geleng-geleng kepala.

Sementara di orang tuanya di negeri Kangguru kemudian menyadari anaknya sama sekali tidak berangkat ke sekolah dan bahkan tidak kembali setelah 4 hari kemudian merasa kaget bukan kepalang. Mereka lantas melaporkan berita kehilangan bocah tersebut kepada polisi setempat.

Ketika orangtuanya akhirnya mengetahui keberadaannya, ia langsung diterbangkan kembali ke Sydney.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.