Buka Rekening Bank Danamon Online Tanpa ke Bank dengan D-Bank Registration

PT Bank Danamon Indonesia Tbk semakin mantap dalam menerapkan teknologi digital untuk mempermudah layanan produk-produknya. Seperti kali ini, Bank Danamon telah meluncurkan aplikasi smartphone dengan nama D-Bank Registration.

Aplikasi tersebut digadang-gadang merupakan solusi untuk meraih kemudahan dan kenyamana atas layanan-layanan perbankan milik Bank Danamon. Dengan mengusung tagline “Banking Your Way,” aplikasi tersebut dapat digunakan untuk aktivitas perbankan end-to-end secara digital, kapanpun dan dimanapun.

Aplikasi D-Bank Registration mengijinkan pengguna untuk membuka rekening secara online tanpa harus datang ke cabang. Adapun verifikasi dapat dilakukan secara online juga melalui video call yang ada di aplikasi.

Dengan demikian, kini bertambah lagi aplikasi untuk mendukung layanan perbankan digital milik Bank Danamon. Sebelum DBank Registration, Bank Danamon sudah memiliki beberapa channel layanan seperti Danamon Online Banking, SMS Banking dan ATM Bank Danamon.

D-Bank Registration: Buka Rekening Bank Danamon Semakin Mudah dan Cepat

Aplikasi D-Bank registration dapat diunduh di PlayStore dan AppStore. Segera unduh dan install aplikasi D-Bank registration bila anda ingin membuka rekening tabungan di Bank Danamon. Bila sudah terinstall, calon nasabah cukup mengisi data diri sesuai kolom-kolom yang disediakan di aplikasi tersebut.

Jangan lupa untuk menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan seperti foto e-KTP, foto/selfie bersama e-KTP, lalu verifikasi pembukaan rekening secara langsung di aplikasi melalui video call dengan video banking officer, atau datang langsung ke gerai Bank Danamon terdekat.

Adapun kartu debit/ATM bisa dikirimkan ke alamat domisili dan diaktifkan melalui aplikasi D-Bank Registration, atau datang langsung ke cabang Bank Danamon terdekat.

Beberapa keuntungan yang ditawarkan aplikasi D-Bank Registration antara lain:

  1. Bebas Biaya Administrasi Bulanan
  2. Bebas Biaya Transfer Online dan Tarik Tunai (maksimal 10 kali per bulan) melalui jaringan ATM BERSAMA, ALTO dan PRIMA tanpa syarat saldo minimum.
  3. Deposito Online
  4. Tarik Tunai Tanpa Kartu
  5. Pembukaan produk tabungan lainnya dari aplikasi D-Bank
  6. Nikmati berbagai produk, layanan dan fitur di cabang Bank Danamon manapun.

Syarat untuk membuka rekening Bank Danamon melalui D-Bank Registration adalah sebagai berikut:
• (WNI) Warga Negara Indonesia yang memiliki e-KTP
• Data diri nasabah sudah tercatat atau ter-update pada sistem Dukcapil (Kependudukan dan Catatan Sipil)
• Belum pernah menjadi nasabah atau memiliki rekening Bank Danamon.

Adapun sistem operasi untuk dapat mengoperasikan aplikasi D-Bank Registration adalah IOS 7 atau Android 4.4 dengan koneksi atau jaringan Internet yang stabil. Aplikasi tersebut dikenalkan pertama kali ke lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar dan Bandung.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.