Cara Kartu Kredit Mega Agar Menjadi Pilihan Utama

Sebagai salah satu Bank yang swasta terpercaya di masyarakat Indonesia. Hingga kini Bank ini telah mengeluarkan berbagai macam Kartu Kredit Mega yang terdiri dari 7 variasi dengan berbagai kelebihan dan juga manfaat yang berbeda satu sama lainnya. Ternyata, hasilnya Bank ini mampu berhasil dan mampu mencapai sebuah kinerja yang sangat mengesankan hingga triwulan II ditahun 2014. Prestasi ini semakin diperkuat dengan beberapa indikator keuangan seperti pertumbuhan aset, laba, kredit dan dana pihak ketiga. Bahkan berdasarkan akumulasinya Bank ini mampu meningkatkan labanya yang naik hingga 105% atau sebesar  257 IDR Miliar. Sungguh benar-benar prestasi yang sangat meningkat.

Kemudian, strategi Bank Mega sampai akhir tahun 2014 adalah dengan memfokuskan penyaluran kredit diberbagai segmen. Khusus untuk dibisnis kredit, Bank ini harus menerapkan dan menjalankan startegi yakni menjadikan kartu kredit Mega sebagai salah satu kartu untama yang akan menjadi pilihan masyarakat. Melalui strategi ini mereka yakin dan optimis bahwa mereka akan memperoleh angka yang lebih baik dan lebih tinggi. Ditambah lagi, dukungan dan kelebihan produk kredit yang sangat variatif dan juga menawarkan banyak kelebihan membuat strategi ini akan sukses untuk dilakukan.

Oleh karena itu Bank Mega memliki target kredit, aset dana pihak ketiga dan laba yang pastinya akan meningkat ditahun 2014. Dan dalam langkah ini pihak Bank juga bersinergi dengan perusahaan ritel di CT Corp sehingga mampu menciptakan hasil yang lebih maksimal. Dan juga, melalui upaya dan strategi ini Bank ini akan semakin menyakinkan para pengguna setianya agar tetap menggunakan dan memilih kartu kredit Mega sebagai salah satu kartu kredit yang mampu memberikan manfaat lebih.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.