Cerita Nikita Willy dan Tagihan Kartu Kredit Miliknya

Nikita Willy, artis muda terkenal Indonesia ternyata pernah mengalami kejadian tak mengenakkan perihal kartu kredit miliknya. Dilansir dari tribunnews.com, Nikita Willy bercerita bahwa ia pernah mendapati tagihan kartu kredit miliknya mencapai 1 milyar lebih!

Wah, 1 milyar lho! Terus berapa sih limit kartu kredit Nikita Willy?

Kepada Tribunnews.com, Nikita menuturkan bahwa kartu kredit miliknya punya limit yang unlimited, itulah sebabnya mengapa ia sempat mendapati tagihan kartu kreditnya mencapai 1 milyar lebih. Kala itu ia hendak membelikan hadiah untuk kedua orangtuanya di butik kelas dunia Louis Vuitton, tak disangka untuk benda-benda tersebut tagihan yang ia bayar mencapai 1 milyar lebih!

Sempat kaget, dan ibunya juga sempat jengkel padanya karena tindakannya tersebut. Namun, kini dara cantik berusia 22 tahun tersebut mengaku menjadi lebih berhati-hati karena kejadian tersebut.

Pemain sinetron yang wajahnya kerap menghiasi layar televisi ini mengaku sebagai pengguna aktif kartu kredit dan kartu debit. Di dompetnya saja kini ada 5 buah kartu kredit. Ia mengakui lebih menyukai transaksi non tunai daripada uang tunai karena menurutnya lebih mudah dan leluasa untuk dipakai bertransaksi di mana saja kapan saja.

Baca juga: Citi Simplicity+, Kartu Kredit Baru dari Citibank Indonesia

Untuk transaksi non tunai, ia mengaku lebih suka memakai kartu kredit daripada kartu debit karena penawaran dari promo kartu kredit lebih banyak daripada promo kartu debit. Selain itu karena kartu kredit miliknya unlimited juga maka ia mengaku lebih mudah untuk bertransaksi.

“Kelebihannya, ya, bisa belanja kapanpun, dimanapun, dan sebesar apapun. Ha ha ha, karena itu unlimited. Cuma kadang-kadang kita harus stop juga. Untung aja sekarang, nih, aku udah ngertilah untuk stop-stop belanja. Kalau dulu (belanja non-tunai) sampai ratusan juta per bulan,” ujar Niki kepada Tribunnews.

Wah beruntung sekali Nikita Willy yang terbantu urusan transaksinya dengan adanya kartu kredit. Cuma memang penggunaan kartu kredit tergantung kebutuhan masing-masing pemegang kartunya. Jangan sampai khilaf dalam menggunakan kartu kredit ya, dari Nikita Willy kita belajar untuk selalu memeriksa pengeluaran, meski memiliki kartu kredit dengan limit selangit sekalipun.

Baca juga: Guna Kartu Kredit Jika ke Luar Negeri

Nah, sobat pilihkartu, apa anda punya cerita dan pengalaman dalam berkartu kredit? Yuk bagikan dengan pilihkartu!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.