CIMB Niaga akan Terbitkan Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah Platinum

Sukses dengan kartu kredit CIMB Niaga Syariah Gold, CIMB Niaga berencana menerbitkan kartu kredit Syariah di level platinum. Kartu ini diberi nama Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah Platinum.

Kartu yang akan diluncurkan pada bulan September 2018 tersebut akan dibekali limit fantastis hingga mencapai Rp 1 miliar. Dengan limit yang begitu besar, tentu sudah terbaca bahwa kartu kredit tersebut khusus menyasar kalangan masyarakat kelas menengah ke atas. Perseroan menargetkan untuk menerbitkan sekitar 50.000 hingga 60.000 kartu kredit CIMB Niaga Platinum Syariah.

CIMB Niaga Syariah Platinum Targetkan 240 ribu Kartu Kredit Baru

Sekarang ini, CIMB mencatat sudah ada 340.000 kartu kredit CIMB Niaga Syariah yang beredar di masyarakat. Padahal tahun lalu baru ada 240.000 kartu. Maka dari itu, di tahun pertama nanti, perseroan menargetkan sebanyak 50.000 hingga 60.000 pengguna baru.

Kartu kredit CIMB Niaga Syariah Platinum merupakan salah satu strategi Bank CIMB Niaga untuk menambah jumlah pemegang kartu kredit Syariah. Perseroan juga terus memperbaiki diri dengan pemanfaatan platform teknologi.

Perseroan saat ini mengembangkan berbagai produk dan layanan berbasis digital, yang kini mulai lazim dilakukan oleh perbankan di Indonesia.

Salah satu contoh produk dan layanan berbasis digital yang dikembangkan oleh CIMB Niaga Syariah adalah aplikasi mobile bernama e-Salaam. Aplikasi ini memudahkan nasabah membayar zakat dan wakaf ke Lembaga Amil Zakat ataupun Lembaga wakaf di Indonesia.

Baca juga: CIMB Niaga Ultimate JCB, Kartu Kredit dengan ‘Rasa’ Negeri Sakura

Selain keperluan membayar zakat dan wakaf, aplikasi e-Salaam nantinya akan bisa digunakan untuk membayar biaya ibadah umrah. Ini merupakan bentuk kepedulian perseroan terutama dalam hal kemudahan pembiayaan untuk keperluan ibadah nasabah.

Nasabah CIMB Niaga Syariah nantinya juga akan mendapatkan kualitas layanan digital banking yang sepadan dengan nasabah induk. Ini dilakukan melalui pengoptimalan infrastruktur digital milik induk usaha seperti Go Mobile, CIMB Clicks, Rekening Ponsel, dan Biz [email protected]

Hanya dengan mengikuti perkembangan teknologi, maka perseroan akan mampu bersikap kompetitif di tengah peradaban dunia yang semakin modern.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.