Citi Simplicity+, Kartu Kredit Baru dari Citibank Indonesia

Penggemar layanan dari Citibank Indonesia, yuk siap-siap kita sambut kartu kredit baru dari Citibank Indonesia, yaitu Citi Simplicity+. Kartu kredit Citi Simplicity+ ini sudah dibekali beberapa fitur keren yang pastinya tidak akan mengecewakan pemegang kartunya nanti, apa saja ya, yuk langsung kita lihat saja.

Cashback 10% untuk pembayaran tepat waktu

Untuk pemegang kartu kredit Citi Simplicity+  yang membayar tagihan kartu kreditnya tepat waktu, maka akan ada pengembalian sebesar 10% biaya bunga. Inilah yang menjadi cikal bakal tanda plus (+) di belakang nama kartu kredit Citi Simplicity.

Tidak ada biaya keterlambatan

Biasanya, di kartu kredit manapun akan mengenakan biaya keterlambatan untuk pemegang kartu yang terlambat dalam membayar tagihan kartu kreditnya. Besar biaya keterlambatan ini bermacam-macam. Namun, di kartu kredit Citi Simplicity+ ini, tidak ada lagi yang namanya dikenakan biaaya keterlambatan untuk pembayaran tagihan kartu kredit!

Tidak ada biaya overlimit

Terkadang pengguna kartu kredit kurang cermat sehingga penggunaan kartu kreditnya bisa mengalami overlimit. Nah, jeleknya, ketika penggunaan kartu kredit mencapai overlimit, bank akan men-charge biaya overlimit kepada si pemegang kartu kredit, yah biaya lagi deh.

Tapi, di kartu kredit Citi Simplicity+ ini nantinya tidak akan ada biaya yang dikenakan bilamana terjadi overlimit. Keren kan!

Peluncuran kartu kredit Citi terbaru bernama kartu kredit Citi Simplicity+ ini diharapkan akan membuat kehidupan masyarakat Indonesia semakin mudah. Selain itu, karena dikuranginya beberapa biaya yang ada, maka kartu kredit ini akan memberi dampak ketenangan pada penggunanya.

Sebetulnya, kartu kredit serupa telah diluncurkan di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Eropa, dan Uni Emirat Arab, tak ketinggalan juga Polandia dan Rusia, hanya saja di Indonesia ditambahkan fitur plus (+) berupa pengembalian 10% dari biaya bunga bila pembayaran tepat waktu.

Kartu kredit Citi Simplicity+ adalah kartu kredit yang tepat untuk masyarakat di Indonesia mengingat pertumbuha ekonomi masyarakatnya yang terus menerus meningkat dari tahun ke tahun. Selain itu, sebanyak 55 juta masyarakat Indonesia yang tergolong ke dalam masyarakat konsumtif menjadi pasar yang tepat untuk kartu kredit Citi Simplicity+ ini.

Kehadiran kartu kredit Citi Simplicity+ diprediksi akan mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat, terlebih dengan fiturnya yang tidak memberatkan. Selain itu, beberapa fitur unggulan dari Citibank seperti transparansi, fleksibilitas dan kemudahan juga menjadi daya tarik dari kartu kredit ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.