DCard Mobile, Aplikasi untuk Pantau Kartu Kredit

DCard Mobile merupakan aplikasi yang diluncurkan oleh Bank Danamon Indonesia. Aplikasi DCard Mobile diciptakan khusus agar pemegang kartu kredit Danamon bisa memantau aktivitas kartu kredit mereka melalui smartphone.

DCard Mobile memungkinkan pemegang kartu kredit Bank Danamon menikmati fitur-fitur yang ada pada kartu kredit. Akses terhadap informasi dan layanan kartu kredit semakin nyaman dengan adanya aplikasi DCard Mobile. Apalagi di zaman sekarang dimana era kecepatan informasi adalah yang terpenting. Semakin cepat akses informasi, maka semakin baik.

Termasuk dunia perbankan hendaknya juga mengikuti perkembangan zaman dengan juga memperhatikan kecepatan akses informasi. Aplikasi DCard Mobile merupakan bentuk peningkatan layanan dari Bank Danamon agar informasi dari perusahaan bisa dengan cepat tersampaikan kepada nasabah.

Terutama untuk kartu kredit, yang selama ini belum banyak tersedia aplikasi mobile-nya. DCard Mobile akan menjadi pionir dalam hal aplikasi mobile untuk kartu kredit. Beberapa layanan untuk kartu kredit yang bisa dinikmati pengguna aplikasi DCard Mobile antara lain:

1. Melihat riwayat transaksi dan tagihan kartu kredit

Selama ini, untuk melihat rincian transaksi kartu kredit, hanya bisa dilakukan dengan billing statement/lembar tagihan yang dikirimkan setiap tanggal cetak billing. Ini tentu agak menyulitkan jika ingin memeriksa riwayat transaksi sebelum habis masa billing cycle pada bulan tersebut.

Dengan adanya aplikasi DCard Mobile, melihat riwayat transaksi bisa dilakukan dengan mudah, bahkan dalam genggaman anda.

2. Registrasi Bill Payment

Bill payment digunakan untuk keperluan pembayaran tagihan bulanan, perubahan transaksi belanja menjadi cicilan, pengajuan penambahan atau pengurangan limit kartu kredit dan registrasi Credit Protection untuk melindungi pembayaran tagihan kartu kredit bila terjadi sesuatu dengan pemegang kartu kredit.

3. Pengajuan Kartu Kredit Baru

Meski bukan pemegang kartu kredit Danamon, pengguna umum bisa mengunduh dan menginstall aplikasi DCard Mobile di smartphone mereka. Selanjutnya, melalui aplikasi tersebut, pengguna DCard Mobile bisa mengajukan aplikasi kartu kredit Danamon.

Bila sudah mempunyai kartu kredit Danamon, pengguna aplikasi ini bisa menggunakannya untuk mengajukan kartu kredit tambahan.

4. Pemblokiran Kartu

Bila menghadapi keadaan darurat, seperti kartu kredit hilang atau disalahgunakan orang lain, maka pengguna aplikasi DCard Mobile bisa melakukan pemblokiran kartu kredit Danamon melalui aplikasi ini tanpa perlu menghubungi Call Center Danamon atau datang ke kantor Cabang Danamon. Untuk membuka blokir, bisa juga melalui aplikasi ini.

Baca juga: Ajukan Kartu Kredit HSBC dan Dapatkan Bonus Berlimpahnya!

Dengan adanya aplikasi DCard Mobile ini, Bank Danamon berharap dapat meningkatkan kepuasan nasabah terhadap layanan kartu kredit Danamon. Terlebih karena keamanan, kenyamanan dan kecepatan adalah hal yang utama agar bisa bersaing dengan sehat di dunia perbankan global.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.