Demi Tingkatkan Transaksi Kartu Kredit, Bank Bukopin Semarang Gencar Promosi

Sehubungan dengan diberlakukannya bunga 2,25% per bulan, Bank Bukopin bereaksi positif dengan kebijakan ini. Perbankan, termasuk Bank Bukopin sadar bila bunga kartu kredit turun maka pendapatan bank akan ikut turun, maka dari itu strategi lain dibutuhkan supaya perbankan tidak menderita kerugian karena turunnya pendapatan.

Bank Bukopin Semarang misalnya, pihaknya telah menyiapkan beberapa strategi untuk menggenjot volume transaksi kartu kredit Bukopin di wilayah Semarang, salah satunya adalah dengan menyiapkan berbagai macam promo kartu kredit.

Baca juga: Keuntungan dan Kelemahan Kartu Kredit Syariah

Menurut Koordinator Regional Credit Card Bank Bukopin Semarang, Arief Setiawan, penurunan bunga kartu kredit ini menguntungkan nasabah kartu kredit sekaligus bisa menguntungkan pihak perbankan. Keuntungan untuk pihak perbankan terutama akan semakin mudah bagi perbankan untuk meningkatkan penjualan kartu kredit, yang pada akhirnya akan berimbas pada meningkatnya volume transaksi.

Adapun program promo kartu kredit Bukopin yang sudah disiapkan untuk wilayah Semarang antara lain program kuliner seru, cicilan seru, dan groseris seru. Nasabah kartu kredit Bukopin di Semarang bisa menikmati diskon hingga 50% di beberapa merchant di Semarang yang telah bekerjasama.

Baca juga: Terapkan Tips Ini Supaya THR Tak Lekas Ludes

Transaksi kartu kredit Bukopin di Semarang sendiri mencapai 14 milyar hingga 15 milyar tiap bulannya. Dan momen Ramadhan ini nilai transaksi tersebut terus bertambah. Adapun pengguna kartu kredit Bukopin di Semarang mencapai 80.000 orang pada bulan Mei 2017. Bukopin mencatat pertumbuhan dari tahun sebelumnya yang hanya 75.000 kartu. Bank Bukopin sendiri mentargetkan untuk bisa menambah jumlah pemegang kartu kredit sejumlah 1000 kartu setiap bulannya.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.