Bank BNI Luncurkan Desain Baru Kartu Kredit BNI Style Titanium

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) beberapa waktu lalu diketahui meluncurkan Kartu Kredit BNI Style Titanium dengan desain baru. Desain baru ini tentunya jauh lebih baik dan lebih menarik, terlebih untuk generasi muda milenial sekarang ini.

BNI Style Titanium terbaru ini juga menyasar target nasabah di atas usia 35 tahun, dimana biasanya kelompok masyarakat usia tersebut terdiri dari orang-orang yang sudah mapan dari segi finansial, masih berjiwa muda, masih suka tantangan, dan masih mengikuti perkembangan zaman. Sehingga, kelompok masyarakat ini cocok sebagai target pasar kartu kredit BNI Style Titanium.

Adapun keunggulan yang ditawarkan kartu kredit BNI Style Titanium antara lain:

1. Promo tiket pesawat

Anda yang menyukai bepergian untuk liburan dan berwisata ke daerah-daerah terindah dan terunik di dalam negeri maupun luar negeri, maka sangat dianjuran untuk memiliki kartu kredit BNI Style Titanium. Pasalnya kartu kredit BNI Style Titanium siap memberikan promo-promo tiket pesawat untuk kebutuhan wisata pemegang kartunya.

Melalui kerjasama dengan Garuda Indonesia, BNI Style Titanium turut mempromosikan program baru mereka yang diberi nama Ayo Liburan. Kartu kredit yang telah ada sejak tahun 2009 ini memang sedari dulu khusus diciptakan untuk masyarakat yang menyenangi berwisata dengan moda transportasi pesawat terbang.

Dan biasanya generasi sedang gencar-gencarnya melakukan liburan dan wisata adalah mereka yang tergabung dalam kelompok generasi milenial. Adapun, kelompok masyarakat milenial adalah mereka yang lahir antara tahun 1980 hingga tahun 2000, dimana saat ini mereka menjadi kelompok usia produktif, aktif, dan enerjik.

Sebagian besar generasi milenial adalah para pengguna telepon pintar (smartphone) dan sangat aktif di sosial media. Sosial media sendiri sangat dekat dengan dunia bisnis, termasuk pariwisata. Maka dari itu, untuk mengekspresikan diri yang aktif dan enerjik, generasi muda milenial ini kerap sekali memposting aktifitas liburan mereka ke tempat-tempat menarik di akun sosial media pribadi mereka.

2. Personal Travel Assistance

Sebagai kartu kredit yang khusus untuk mereka penyuka travelling, tentu fitur kelas premium seperti Personal Travel Assistance tidak boleh terlewatkan. Pemegang kartu kredit BNI Style Titanium bisa memanfaatkan fitur ini manakala mereka sedang berada di tempat-tempat baru atau bahkan ketika di luar negeri.

Adapun layanan yang termasuk ke dalam PTA ini misalnya jet pribadi, helikopter, hingga mobil limosin.

3. Program Ayo Liburan

Seperti yang telah disebutkan di atas, dalam peluncuran kartu kredit BNI Style Titanium ini, Bank BNI bekerja sama dengan Garuda Indonesia untuk membuat program Ayo Liburan. Program ini menghadirkan promo paket perjalanan ke berbagai tempat wisata masa kini seperti Belitung, Labuan Bajo, Malang, Padang, dan Banyuwangi.

Pemegang kartu kredit BNI Style Titanium bisa menikmati promo paket wisata yang terdiri dari tiket pesawat, akomodasi, paket tur, hingga wisata kuliner dengan diskon 500 ribu per orang. Dan ada juga diskon Rp 250 ribu per orang bila bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BNI Mastercard.

4. Valet Parking

Fasilitas lain yang disediakan oleh Kartu Kredit BNI Style Titanium kepada pemegang kartunya adalah fasilitas valet parking di sejumlah mal dan tempat umum yang bekerjasama.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.