Detikcom Buat Program Lunasi Utang, 20.000 Orang Mendaftar!

Sejak tanggal 30 Maret 2018, Detikcom membuat program yang menggemparkan. Detikcom membuka pendaftaran kepada siapa saja yang mau dilunasi utangnya oleh Detikcom. Penawaran semacam ini, siapa yang tak mau? Tentu saja penawaran semacam ini sukses menggaet puluhan ribu pendaftar.

Buktinya, pendaftaran yang dibuka mulai tanggal 30 Maret 2018 hingga tanggal 1 April 2018 tersebut dibanjiri pendaftar. Tak kurang dari 19.910 orang telah mendaftarkan dirinya pada program Lunasi Utangmu yang diselenggarakan oleh detik.com.

Baca juga: Pertama di Indonesia, Kredivo Luncurkan Kartu Kredit Online

Adapun jenis utang yang paling banyak diminta untuk dilunasi adalah cicilan rumah. Bila diranking, cicilan rumah berada di peringkat pertama untuk jenis utang yang paling banyak diminta untuk dilunasi, jumlahnya ada sekitar 37%. Di peringkat kedua ada pelunasan utang kartu kredit dengan jumlah sekitar 30,3%. Peringkat ketiga dan seterusnya, secara berurutan ada cicilan mobil 12,5%, cicilan motor 10,3%, tagihan listrik, cicilan utang bank, dan cicilan KTA (kredit tanpa agunan).

Untuk mengikuti program ini, pembaca detik.com hanya perlu mengisi formulir yang singkat, dan paling utama adalah cicilan apa yang ingin dilunasi beserta alasannya. Data pada formulir yang harus diisi antara lain: nama lengkap, alamat email, nomor telepon, nominal utang yang ingin dilunasi, dan alasan agar detik.com mau melunasi utangmu.

Periode pengisian hanya 3 hari saja, yakni tanggal 30 Maret 2018 hingga 1 April 2018. Pengumuman pemenang akan keluar pada tanggal 3 April 2018. Untuk mengisi formulir, unduh aplikasi detik.com yang dapat diunduh di playstore maupun Appstore.

Baca juga: Masyakarat Makin Gemar Belanja Online, Bagaimana Nasib Belanja Offline?

Meskipun pendaftaran sudah berakhir kemarin, dan pemenang baru bisa diketahui besok, detik.com sedikit-sedikit membocorkan komentar-komentar unik dari pendaftar tentang alasan mereka ingin utangnya dilunasi oleh detik.com, diantaranya ada yang ingin utang motornya dilunasi karena sudah tidak bekerja, ada juga yang ingin hutangnya dilunasi karena dikejar-kejar debt collector.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.