E-Money Spiderman Homecoming dari Bank Mandiri

Anda penggemar film Spiderman Homecoming? Kalau begitu Anda mungkin akan suka produk E-Money bertema Spiderman Homecoming dari Bank Mandiri ini. Film remake ketiga dari Marvel yang menampilkan karakter Iron Man ini memang sudah lama dinantikan oleh penggemarnya. Adapun filmnya sudah rilis di bioskop Indonesia sejak 5 Juli 2017 lalu.

Spiderman Homecoming bertabur banyak pemain baru, Tom Holland didapuk menjadi pemeran Peter Parker (Spiderman) yang baru berusia 15 tahun. Tokoh Mary Jane yang dikenal dekat dengan Peter Parker justru tidak terlihat, sebagai gantinya malah muncul tokoh bernama Michelle (Zendaya).

Spiderman Homecoming berhasil membius penonton melalui alur cerita yang lebih segar, beberapa selipan humor yang cerdas, serta aksi-aksi yang lebih menegangkan. Tak heran bila sebelum film ini dirilis banyak yang memanfaatkan momen ini sebagai salah satu strategi marketing perusahaan.

Misalnya saja suvenir dan merchandise seperti kaos, topi, mug, stiker yang bertemakan Spiderman Homecoming untuk menarik pembeli. Tak mau kalah, Bank Mandiri juga mengeluarkan e-money dengan tema Spiderman Homecoming dengan harapan untuk menarik pembeli dari kalangan pecinta Spiderman Homecoming.

E-money spesial Spiderman Homecoming ini didesain khusus bergambar karakter Spiderman yang pastinya keren dan unik! Ada 4 desain eksklusif yang khusus dirilis untuk anda penggemar film Spiderman Homecoming!

E-money bergambar Spiderman Homecoming ini bisa digunakan untuk belanja di minimarket seperti Indomaret dan Alfamart, bayar belanja maupun makan di gerai-gerai yang bekerjasama, beli BBM di SPBU, atau bahkan digunakan sebagai e-ticket untuk transportasi harian seperti Trans Jakarta, dan masih banyak lagi kegunaan lainnya.

Apalagi penggunaan E-money sangat mudah, cukup tempelkan kartu e-money di tempat yang telah disediakan di kasir-kasir. E-money yang telah berteknologi NFC (Near Field Communication) akan langsung membaca kartu, dan otomatis mengurangi saldo dalam e-money untuk membayar belanjaan anda.

Bila saldo e-money habis, anda bisa mengisi ulang kartu e-money anda di merchant-merchant yang telah bekerjasama tau dari ATM Mandiri juga bisa. Anda juga bisa mengisi ulang kartu e-money Mandiri Spiderman Homecoming melalui aplikasi yang bisa anda unduh di Google Playstore.

Gunakan kartu kredit, kartu debit, atau kartu ATM anda untuk mengisi ulang e-money Mandiri anda. Kartu mandiri e-money edisi khusus Spider-Man ini dapat anda beli dengan mudah di kantor cabang Bank Mandiri. Situs e-commerce seperti Blibli.com, Bhinneka.com, JD.ID, dan ES.ID juga menjual kartu e-money Mandiri edisi Spiderman Homecoming ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.