Gajimu 3 jutaan? Coba Ajukan Kartu Kredit Ini

Beberapa orang terkendala dalam mengajukan kartu kredit dan salah satu penyebabnya adalah syarat minimum gaji yang dinilai terlalu tinggi. Syarat minimum gaji ini memang belum dapat ditolerir oleh bank, artinya calon nasabah harus lolos syarat minimum gaji ini.

Kemudian, berapakah minimal gaji untuk pengajuan kartu kredit?

Sebetulnya, rata-rata bank mensyaratkan minimum penghasilan 3 juta per bulan atau 36 juta per tahun. Tetapi itu semua tergantung jenis kartu kredit yang ingin diajukan, kalau kartu kredit berjenis Gold, tentu saja syarat minimum gaji biasanya 5 juta per bulan atau 60 juta per tahun.

Akan tetapi, saat ini tak jarang bank yang mensyaratkan gaji di atas 3 juta untuk pengajuan kartu kredit level paling dasar sekalipun. Nah, makin sulit saja kan ya, tapi tenang karena masih ada jenis kartu kredit dimana dengan gaji 3 juta anda bisa mendaftar pengajuan kartu kreditnya. Kalau begitu langsung saja simak list di bawah ini:

1. Kartu Kredit Danamon Visa Classic

Kartu kredit Danamon Visa Classic memudahkan transaksi harian anda. Dan lagi, dengan gaji minimal 3 juta anda bisa mengajukan karti kredit ini. Untuk limit, kartu kredit Danamon Visa Classic memiliki limit yang cukup bersaing, bisa mencapai maksimum 5 juta, lumayan lah untuk kartu kredit pemula.

2. Kartu Kredit Mega TSM Ultima Card

Selain penampakan luarnya yang cantik, kartu kredit Mega TSM Ultima Card dibekali dengan fitur-fitur yang menguntungkan untuk pemiliknya. Dengan desain berwarna hitam dan gambar kupu-kupu, kartu kredit Mega TSM Ultima Card akan memukau siapa saja, terutama untuk kaum hawa.

Perlu diingat, kartu kredit Mega TSM Ultima Card adalah kartu kredit Co-branding antara kartu kredit Bank Mega dan Trans Studio Mall Bandung. Oleh karena kartu kredit co branding, jadi benefit yang ditawarkan pasti tidak jauh-jauh dari Trans Studio Mall Bandung. Info lebih lengkap tentang kartu kredit Mega TSM Ultima Card, klik di sini.

3. Kartu Kredit Bukopin Visa Classic Card

Bank Bukopin mungkin terdengar kurang booming dalam memasarkan produk kartu kreditnya. Tapi meski begitu, kartu kredit Bukopin Visa Classsic Card bisa tetap membuat transaksi anda nyaman. Apalagi dengan gaji minimum untuk pengajuan yang hanya 2 juta, tidak akan terlalu membebani anda kan.

4. Kartu Kredit ANZ MasterCard Classic

Jenis kartu kredit dengan embel-embel ‘classic’ dibelakangnya, umumnya khusus untuk kartu kredit dengan level dasar, seperti kartu kredit ANZ MasterCard Classic. Kartu kredit dengan dominasi warna biru metalik ini terlihat seperti kartu kredit premium lho. Ketika anda keluarkan dari dompet, akan terasa mewahnya.

Untuk mengajukan kartu kredit ANZ MasterCard Classic, gaji minimum sebagai syarat pengajuan juga tidak terlalu besar, yakni 3 jutaan saja. Info lebih lanjut soal kartu kredit ANZ MasterCard Classic, klik di sini.

5. Kartu Kredit BNI MasterCard Silver

Kartu kredit yang didominasi warna silver keluaran dari PT Bank Nasional Indonesia ini bisa diajukan oleh mereka dengan gaji minimum 3 juta. Selain bank multinasional, BNI MasterCard Silver juga cukup populer lho, karena banyak juga peminatnya.

Selain itu, promo-promo yang ditawarkan juga cukup banyak.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.