Gandeng Standard Chartered, Uber Tawarkan Diskon 25 Persen!

Promo kali ini datang dari perusahaan aplikasi penyedia transportasi berkelas dunia yaitu Uber dan Standard Charter Bank Indonesia. Uber menawarkan diskon sebesar 25 persen bagi para pelanggan yang bertransaksi menggunakan kartu kredit Standard Charter Bank Indonesia. Kolaborasi ini menjadi sebuah media bagi Standard Charter dalam memanjakan nasabah setianya.

Para nasabah kartu kredit Standard Charter dapat memanfaatkan promo ini mulai dari 5 Oktober 2016 hingga  Oktober 2017. Lalu, penawaran menarik apa saya yang dapat anda peroleh? Anda berkesempatan untuk memperoleh cashback sebesar 25 persen saat melakukan perjalanan dengan Uber di seluruh dunia. Dengan catatan, transaksi total mencapai 3 juta rupiah dengan nilai cashback maksimal sebesar 150 ribu rupiah dalam satu bulan yang sama. Sementara itu, bagi anda pengguna perdana, dapatkan dua perjalanan gratis dari Uber senilai 50 ribu rupiah.

Langkah Startegis Membidik Pasar Baru di Indonesia

Lebih lanjut, kolaborasi ini menjadi sebuah langkah startegis Standard Charter Bank dalam membidik pasar baru di Indonesia. Gairah transaksi dengan menggunakan teknologi kian hari terus meningkat. Terlihat dari besarnya transaksi non-tunai yang mulai diminati oleh masyarakat melek teknologi. Termasuk meningkatnya minat masyarakat kepada layanan tranportasi digital.

Hal ini tentu saja perlu didukung dengan sistem perbankan yang mudah dan efiseien.  Oleh karena itu, Standard Charter Bank dengan bangga menggandeng Uber yang terverifikasi memiliki jaringan luas di Indonesia dan di dunia. Khusus di Indonesia saja, jaringan Uber terdapat di 425 kota. Bisa dibayangkan betapa banyak kota yang dapat diakses oleh Uber di seluruh dunia.

Kolaborasi ini pun bisa menjadi batu loncatan dalam merealisasikan sistem transaksi digital masa depan. Hanya dengan memiliki smartphone, anda dapat memilih transportasi terbaik dengan pembayaran super mudah.  Bagi anda yang hobi traveling, dapat memanfaatkan promo ini kapan pun dan di manapun. Karena selain di Indonesia, diskon ini juga dapat dinikmati para pengguna Uber di India, Vietnam, Singapura, Malaysia, dan Uni Emirat Arab.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.