GOTF Masih Berlangsung Sampai Tgl 9 Agustus, Yuk Berburu Tiket Promo!

Terhitung sejak tanggal 3 Agustus, GOTF atau Garuda Online Travel Fair telah dibuka. Masyarakat yang sekarang ini cenderung menyukai travelling memanfaatkan kesempatan emas ini untuk berburu tiket pesawat murah, ke berbagai destinasi liburan terfavorit di Indonesia maupun luar negeri. Adapun anda bisa menikmati berburu tiket murah di GOTF hingga tanggal 9 Agustus 2017 nanti.

Nah, anda yang tidak ingin melewatkan kesempatan mendapatk promo potongan harga hingga 3,5 juta rupiah, langsung saja buka halaman www.garuda-indonesia.com atau www.garuda-indonesia.com/gotf atau unduh aplikasi mobile Garuda Indonesia, dan segera cari penerbangan yang anda inginkan.

Di GOTF, anda bisa mendapatkan promo diskon tambahan untuk pengguna beberapa kartu kredit partner, yakni kartu kredit BNI, kartu kredit Mandiri, kartu kredit BRI, dan Bank BTN. Promo yang bisa anda nikmati misalnya promo cicilan 0% dengan pilihan tenor 3, 6, hingga 12 bulan, serta diskon mulai dari 500ribu rupiah hingga 3,5 juta rupiah.

Untuk lebih detil, mari kita lihat promo dari masing-masing bank partner di GOTF 2017 ini ya:

  1. Promo GOTF Bank BNI

Bank BNI merupakan salah satu bank partner dalam ajang GOTF 2017 ini. Bank BNI menawarkan diskon hingga 3,5 juta rupiah kepada pemegang kartu kredit BNI dan kartu debit BNI. Bank BNI menetapkan kuota untuk promo diskon tambahan tersebut, sebanyak 20 kuota kartu kredit setiap harinya yang dimulai jam 8 pagi hingga kuota habis.

Di jam 3 sore ada promo #GOTFSurprise dengan diskon spesial dan kuota 10 kartu kredit dan 3 kartu debit setiap harinya. Nikmati juga promo cicilan 0% hingga 12 bulan yang berlaku untuk kartu kredit BNI, setiap harinya, untuk minimal transaksi Rp 1.000.000. Info selengkapnya, lihat di sini.

  1. Promo GOTF Bank BRI

Bank BRI juga memberikan promo diskon tambahan hingga 3,5 juta rupiah untuk pengguna BRI e-pay dan pemegang kartu kredit BRI. Sebanyak 20 kuota diskon untuk kartu kredit dan 4 kuota diskon untuk kartu debit (e-pay) diberikan kepada pelanggan yang beruntung, dengan syarat minimal transaksi Rp 1.500.000 mendapatkan potongan Rp 500.000, dan potongan Rp 1.500.000 untuk transaksi minimal Rp3.500.000.

Ada juga diskon tambahan untuk program spesial di hari Jumat-Minggu, dengan syarat transaksi minimal Rp8.000.000 mendapatkan potongan harga Rp3.500.000, dan akan diberikan kepada 15 orang yang beruntung. Info lengkap, klik di sini.

  1. Promo GOTF Bank BTN

Anda nasabah Bank BTN, jangan khawatir karena ternyata Garuda Indonesia juga menggandeng bank nasional satu ini untuk promo GOTF mereka. Ada diskon hingga 3,5 juta rupiah untuk pembelian menggunakan kartu debit online BTN.

Diskon hampir sama dengan bank lainnya, yakni potongan mulai Rp 500.000 untuk transaksi minimal Rp1.500.000, yang berlaku untuk 10 pemegang kartu debit online BTN. Info selengkapnya, klik di sini.

  1. Promo GOTF Bank Mandiri

Nasabah pemegang kartu kredit Mandiri dan pengguna Mandiri Debit Online, nikmati promo diskon tambahan hingga 3,5 juta rupiah untuk pemesanan tiket di GOTF 2017. Nikmati juga promo cicilan 0% yang berlaku hingga tenor 12 bulan. Info Selengkapnya klik di sini.

Jadi, tunggu apalagi sebelum kehabisan tiket promonya, yuk pesan sekarang di Garuda Online Travel Fair 2017! Jangan lupa siapkan kartu kredit BNI, BTN, kartu kredit BRI, atau kartu kredit Mandiri anda untuk dapatkan promo cicilan 0% nya!

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.