Harbolnas Berakhir, Tenang Pesta Akhir Tahun Telkomsel dan Blanja.com Masih Ada!

Merupakan keputusan yang mengejutkan kala CEO Blanja.com, Aulia Ersyah Marinto menyatakan bahwa platform e-commerce Blanja.com tidak berpartisipasi dalam Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

Alasannya adalah karena Blanja.com sudah memiliki persediaan event promo yang mencukupi, terutama untuk para pelanggan Telkomsel. Untuk kerjasama dengan Telkomsel tersebut, Blanja.com telah menyiapkan tagline ‘Pesta Akhir Tahun’ khusus pelanggan Telkomsel.

Pesta Akhir Tahun Telkomsel dan Blanja.com tersebut terdiri dari beberapa agenda utama, yaitu:

1. Tukar Poin Telkomsel

Pelanggan kartu Telkomsel bisa mengikuti program tukar poin Telkomsel untuk mengikuti Pointastic dengan voucer BLANJA.Com. Sebelumnya, pengguna Telkomsel dianjurkan untuk memeriksa berapa jumlah poin Telkomsel mereka melalui gadget masing-masing.

Bagi pengguna Telkomsel yang poinnya akan segera kadaluarsa, lebih baik segera ditukarkan. Poin yang sudah ditukar dengan voucher belanja di Blanja.com. Kemudian, untuk pelanggan blanja.com yang bukan merupakan pengguna Telkomsel, bisa mengikuti program Koin Belanja untuk ditukar dengan kado Belanja.

2. Koin Belanja

Koin Belanja didapat tanpa undian sehingga masing-masing pelanggan dipastikan mendapatkan hadiah. Hadiah berupa mobil, motor, gadget, travelling dan kupon belanja. Menurut Aulia, dari kedua jenis program promo tersebut sudah cukup banyak, sehingga menjadikan mereka tidak mengikuti program Harbolnas 2017 ini.

Bila anda tak sempat mengikuti Pesta Harbolnas yang hari ini berakhir, anda bisa mengikuti program Pesta Akhir Tahun dari Blanja.com dan Telkomsel karena promo ini akan berakhir di bulan Februari 2018 nanti.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.