Hobi Traveling? Rugi Kalau Gak Punya Kartu Kredit Mandiri Skyz

Keberadaan kartu kredit untuk para traveller sangatlah membantu. Terutama untuk mereka yang hobi travelling, kartu kredit Mandiri Skyz hadir untuk memudahkan semua urusan ketika di luar negeri.

Kartu kredit Mandiri Skyz merupakan salah satu kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri. Kartu kredit Mandiri Skyz ternyata cukup populer di kalangan para traveller. Sejak dirilis pertama kali pada tahun 2012, hingga kini jumlah pemegang kartu kredit Mandiri Skyz mencapai 29.775 orang.

Pemilik kartu kredit Mandiri Skyz adalah mereka yang berusia di antara 21 tahun hingga maksimal 40 tahun. Limit yang dimiliki juga bervariasi mulai dari 10 juta hingga 50 juta rupiah.

Lalu apa saja manfaat dari kartu kredit Mandiri Skyz?

1. Limit yang lumayan besar

Untuk keperluan ke luar negeri, pembelian tiket maupun pemesanan hotel, tentu membutuhkan limit kartu kredit yang besar. Limit kartu kredit Mandiri Skyz adalah limit yang ideal, yakni berkisar dari 5 juta rupiah hingga 30 juta rupiah.

Bayangkan, ketika di luar negeri anda tidak perlu khawatir dan waswas membawa uang tunai sebesar puluhan juta rupiah. Mengapa? Karena uang sebesar puluhan juta bisa ter-cover dalam satu kartu kredit saja.

2. Nilai tukar rendah

Ketika di luar negeri, kita akan bertemu dengan permasalahan nilai tukar mata uang. Kadang, nilai tukar mata uang ini berbeda-beda di berbagai tempat. Nilai tukar kurs mata uang asing yang ditawarkan oleh kartu kredit Mandiri Skyz termasuk rendah, tentu akan lebih hemat bila anda menggunakan kartu kredit Mandiri Skyz daripada menukar uang di money changer.

Untuk transaksi mata uang asing, transaksi pembelian tiket, pesar hotel maupun belanja bisa dilakukan secara online tanpa harus ke luar negeri.

3. Fiesta poin

Fiesta poin merupakan program pengumpulan poin milik Bank Mandiri. Dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit Mandiri, maka setiap rupiah yang dibelanjakan menggunakan kartu kredit Mandiri Skyz akan mendapat reward poin.

Setiap transaksi mata uang asing sebesar Rp 20.000 akan diberikan reward 2 fiesta poin. Poin ini dikumpulkan dapat ditukar dengan mileage, airport lounge akses di seluruh dunia.

4. Asuransi kecelakaan

Hobi travelling, sudah pasti harus punya asuransi perjalanan. Jika terjadi sesuatu hal yang tidak mengenakkan, maka asuransi perjalanan dapat meringkankan beban yang dihadapi.

Kartu Kredit Mandiri Skyz adalah pilihan tepat untuk perjalanan anda karena dilengkapi dengan asuransi kecelakaan perjalanan. Nilai pertanggungan yang diberikan bisa mencapai Rp 1 milyar.

Selain itu, ada pula perlindungan kehilangan atau kerusakan barang bawaan hingga Rp 50 juta, yang berlaku untuk di dalam maupun di luar negeri.

Pasti seru ya kalau punya Kartu Kredit Mandiri Skyz, travelling jadi makin mudah dan menyenangkan^^.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.