Incar Nasabah Kaya, Bank Mandiri Luncurkan Kartu Kredit Baru

Baru-baru ini Bank Mandiri meluncurkan kartu kredit prioritas yang khusus diperuntukkan bagi nasabah kaya atau sering disebut sebagai nasabah high net worth individuals (HNWI). Peluncuran kartu kredit Mandiri Prioritas dinilai akan mampu menumbuhkan bisnis di segmen konsumer.

Hery Gunardi selaku Direktur Bisnis dan Jaringan Bank Mandiri mengakui bahwa bisnis kartu kredit saat ini bagi Bank Mandiri menjadi andalan perseroan sebagai salah satu sumber pendapatan. Nilai pembiayaan yang berasal dari bisnis kartu kredit terbilang fantastis, yakni Rp 12,4 triliun di akhir Juni 2019, atau meningkat 18% dari tahun sebelumnya. Nilai tersebut mengambil porsi 14% dari total kredit konsumer yang sebesar Rp 87,3 triliun.

Perseroan menyadari persaingan bisnis semakin ketat tapi tak memungkiri bila bisnis kartu kredit masih potensial di Indonesia. Apalagi konsumen sekarang cenderung menginginkan pola belanja yang praktis dan semakin menjauhi pola belanja secara tunai.

 

Kartu kredit Mandiri Prioritas yang baru saja diluncurkan tersebut dibekali dengan berbagai privileges kelas atas. Misalnya saja, layanan priority travel experience untuk kemudahan dalam mengelola bisnis dan investasi meskipun anda sedang travelling, akses airport lounge dan complimentary Wi-Fi di seluruh dunia, priority shopping experience dengan exclusive preview untuk berbagai brand ternama dunia, dan 6x fiestapoin untuk tiap transaksi di luar negeri.

 

Masih kurang? Tenang, pemegang kartu kredit Mandiri Prioritas berhak menikmati akses ke lapangan golf, pengalaman dining di berbagai restoran ternama dunia, dan layanan concierge dalam priority leisure experience. Nasabah baru akan mendapatkan welcome bonus setelah transaksi pertama dengan kartu senilai Rp 1,5 juta (pembelian gadget dan produk fashion terbaru).

 

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.