Isi Saldo GrabPay Credits Bisa dengan Kartu Kredit

Sejak November 2016 lalu, Grab Indonesia telah meluncurkan GrabyPay Credits. GrabPay Credits merupakan metode pembayaran layanan Grab non tunai. Sistemnya hampir seperti kartu kredit flazz Card milik BCA, yakni pengguna aplikasi Grab melakukan top-up (isi ulang) ke aplikasi Grab mereka untuk kemudian dapat digunakan bertransaksi layanan Grab.

Hoo Ling Tian (Co-founder Grab) menyatakan bahwa Grab ingin menyediakan layanan transportasi yang aman dan terjangkau untuk semua orang. Oleh karena itu, GrabPay Credits sebagai pembayaran non tunai akan menjadi sarana pendukung untuk tujuan tersebut.

Meski Asia Tenggara masih didominasi oleh transaksi tunai, tapi Grab tetap optimis meluncurkan GrabPay Credits untuk pembayaran non tunai bagi pelanggan Grab di wilayah Asia Tenggara. Apalagi data dari Worldbank menyatakan bahwa hanya 27% dari penduduk Asia Tenggara yang memiliki rekening bank, dan hanya 9% oran dewasa saja yang memiliki kartu kredit.

Bagaimana Top up saldo GrabPay Credits?

Untuk melakukan top up saldo GrabPay credits sangat mudah. Grab menyediakan berbagai metode top up untuk memfasilitasi pelanggan Grab di Asia Tenggara. Top up bisa dilakukan melalui:

Online

  • ATM lokal, termasuk: ATM Alto, ATM Bersama, Prima, BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, dan Permata.
  • Transfer bank online dari Bank BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, dan Permata.
  • E-Money seperti Doku wallet
  • Tempat belanja seperti Alfamart, Dan+Dan, Lawson
  • Kartu Kredit Visa dan MasterCard
  • Kartu debit Visa dan MasterCard

Offline

Nikmati top up secara offline di ribuan lokasi di Indonesia.

Saldo GrabPay Credits tersedia dalam nominal Rp50.000, Rp100.000, dan Rp200.000. Range saldo antara 50.000 hingga 999.999. Saldo GrabPay Credits ini hanya bisa digunakan di negara dimana saldo dibeli.

GrabPay pertama kali diluncurkan pada tahun 2016, dan seiring berjalannya waktu, pengguna layanan GrabPay semakin bertumbuh. Ini karena kenyamanan dan kemudahan yang ditawarkan GrabPay memang terasa manfaatnya bagi para penggunanya.

Baca juga: Transfer Dana dari Kartu Kredit ke Rekening, Bisakah?

Melalui GrabPay Credits, perjalanan seseorang akan lebih mudah dan mulus. GrabPay Credits juga akan mempermudah pengemudi Grab, karena dengan metode pembayaran non tunai jenis ini, pengemudi Grab tidak akan kerepotan membawa uang banyak untuk kembalian, dsb.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.