Jelang Mudik, Lion Air Berikan Diskon 50%

Jelang mudik 2019, maskapai penerbangan Lion Air mengadakan program diskon 50 persen yang diberi tema tagar #rindukampunghalaman. Promo tersebut diberikan khusus untuk rute penerbangan domestik.

Adapun tiket maskapai Lion Air dengan harga jual 50 persen di bawah tarif normal akan bisa dinikmati masyarakat mulai tanggal 16 Mei 2019 hingga 15 Juni 2019. Tiket dengan diskon 50 persen tersebut hanya tersedia dengan jumlah kursi terbatas serta harus mengikuti syarat dan ketentuan yang diberlakukan.

Calon penumpang bisa menikmati tarif promo diskon 50% dengan melakukan transaksi pembelian tiket di website resmi Lion Air www.lionair.co.id, aplikasi mobile Lion Air, kantor penjualan tiket Lion Air Group ataupun di agen perjalanan (online dan korporasi).

Meski tarif tiket dipangkas separuhnya, akan tetapi tarif tersebut belum termasuk pelayanan jasa penumpang udara atau passenger service charges, pajak pertambahan nilai (PPN) dan biaya asuransi. Hal tersebut seperti yang telah diungkapkan oleh Corporate Communications Strategic Lion Air, Danang Mandala Prihantoro.

Baca juga: Pentingnya Cermat Terhadap Dana Instan Tanpa Jaminan

Lebih lanjut, tarif promo #rindukampunghalaman merupakan salah satu wujud kesungguhan Lion Air dalam menjawab tingginya permintaan pasar penerbangan dan wisata yang beriringan dengan tren baru di dunia traveling sejak beberapa tahun belakangan.

Lion Air melihat tren perjalanan wisata sejak beberapa tahun belakangan ini didominasi oleh kalangan muda, yang sering juga disebut sebagai generasi millennial. Promosi diskon 50 persen tiket penerbangan ini akan menjembatani kebutuhan travelers yang ingin mengunjungi kampung halaman atau kota-kota lain di tanah air.

Lion Air berkomitmen untuk selalu menyediakan alternatif perjalanan udara yang berkualitas untuk kemudahan mobilisasi travelers dengan tetap berpegang teguh pada aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan.

Selain menghadirkan tarif promo 50 persen dengan mengusung tema tagar #rindukampunghalaman, Lion Air juga menawarkan “tren perjalanan udara simpel”. Tren perjalanan udara simpel ini menawarkan kepada pelanggan kemudahan membeli bagasi bila membawa bagasi saat bepergian. Keberangkatan tanpa bagasi tidak perlu membayar bagasi.

Layanan tersebut dinilai akan lebih ekonomis karena disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Adapun bagi traveler yang membawa bagasi, dipersilakan melakukan pembelian bagasi dalam bentuk voucher bagasi atau pre-paid baggage. Pembelian voucher bagasi bisa dilakukan di agen perjalanan, website resmi Lion Air www.lionair.co.id, dan kantor penjualan tiket Lion Air Group.

Baca juga: Cara Kirim Dana dari Kartu Kredit ke Rekening Tabungan

Agar lebih hemat, pembelian bagasi sebaiknya dilakukan pada saat dan setelah pembayaran tiket (issued ticket), ketentuan batas waktu maksimum enam jam sebelum keberangkatan. Setiap traveler (kecuali bayi) di-ijinkan membawa satu bagasi kabin dengan maksimum berat 7 kilogram dan satu barang pribadi seperti tas, laptop, perlengkapan bayi, bahan membaca, kamer, atau tas jinjing ke dalam kabin dengan tetap mengikuti aturan yang berlaku sesuai maksimum ukuran dimensi bagasi kabin.

Khusus untuk promo tersebut, Lion Air mengoperasikan 66 pesawat Boeing 737-900ER (215 kelas ekonomi), 38 pesawat Boeing 737-800NG (189 kelas ekonomi) dan tiga pesawat Airbus 330-300 (440 kelas ekonomi). Pesawat-pesawat tersebut dinilai sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan traveling yang sejalan dengan tema “Membuat Orang Mudah untuk Terbang”.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.