Kartu Kredit Aktris Demi Moore dibobol, Rugi 2,36 Milyar

Siapa tak kenal aktris cantik Demi Moore? Mantan istri aktor tampan Ashton Kutcher tersebut baru saja terkena musibah. Kartu kreditnya dibobol orang tak dikenal dan pelaku berhasil menggasak limit kartu kreditnya hingga 169.000 dollar AS atau setara dengan Rp 2,36 Milyar.

Kejadian bermula saat Demi kehilangan kartu kreditnya kala berbelanja di bulan April silam. Jaksa federal mengungkapkan bahwa pembobol kartu kredit Demi adalah seorang pemuda bernama David Matthew Read. Pelaku menggasak limit kartu kredit American Express milik sang artis Charlie’s Angel.

Pelaku menggesek kartu kredit sang aktris di beberapa toko yang ada di pusat perbelanjaan Kawasan Saks Fifth Avenue, Southern California. Keberadaan Read di toko-toko tersebut terlihat dalam rekaman kamera CCTV yang berhasil dikumpulkan jaksa penuntut dari pemilik toko. Selain itu, bukti lain yang menguatkan adalah jejak digital karena pelaku berbelanja di sejumlah toko online, termasuk Nordstrom.

Read menjalankan aksinya dengan memasukkan laporan kehilangan kartu kredit kepada bank penerbit. Ketika kartu baru diterbitkan oleh bank dan dikirim melalui FedEx, Read mengambilnya sendiri.

Karena ulahnya tersebut, Read diringkus pihak kepolisian di kontrakannya yang berada di Los Angeles pada awal April 2018 dan membuatnya harus ‘menginap’ di Men’s Central Jail yang merupakan penjara khusus laki-laki dan dijalankan oleh Los Angeles County Sheriff Department.

 

 

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.