BNI Luncurkan Kartu Kredit Baru, BNI MasterCard World

BNI meluncurkan kartu kredit baru yang menyasar kalangan atas masyarakat Indonesia, yakni kartu kredit BNI MasterCard World dan program Garuda Star Chefs Signature Dishes. Kedua kartu kredit tersebut merupakan kartu kredit kelas premium yang didalamnya tersemat fitur-fitur kelas wahid.

Peluncuran dua jenis kartu kredit kelas atas ini nampaknya merupakan strategi Bank BNI untuk mendongkrak transaksi kartu kredit. Beberapa manfaat yang diberikan kartu kredit tersebut antara lain: limit kartu kredit besar, BNI Reward Points 3x untuk tiap transaksi di dalam maupun luar negeri, dan harga terbaik untuk pembelian tiket pesawat.

Kartu Kredit BNI MasterCard World dan program layanan Garuda Star Chefs Signature Dishes diharapkan dapat meningkatkan jumlah pemegang kartu kredit premium personal dan priority perseroan, yang saat ini baru berjumlah 58.000 orang, menjadi 70.000 pemegang kartu kredit hingga akhir tahun nanti.

Khusus untuk program layanan Garuda Star Chefs Signature Dishes, pemegang kartunya akan dimanjakan dengan beberapa keuntungan dari Garuda Indonesia, berupa kesempatan untuk mencicipi masakan karya empat koki ternama kelas dunia. Ini berlaku untuk pemegang kartu yang naik kelas bisnis dan first class Garuda.

Adapun, limit kartu kredit BNI MasterCard World ini mulai dari Rp50 juta, artinya limit kartu kredit bisa sampai di atas 50 juta, limit yang terbilang fantastis bukan?. Nasabah yang bisa memiliki kartu kredit ini disyaratkan berpenghasilan minimal Rp20 juta.

Kartu kredit BNI MasterCard World akan turut meramaikan tren konsumsi masyarakat saat ini yang memperlihatkan minat untuk travelling semakin besar dan juga tren belanja online.

Pihak perseroan melihat potensi besar dari segmen ini, ia melihat penumpang kelas bisnis dan first class Garuda Indonesia mencapai 25 juta hingga 30 juta per tahunnya. Volume transaksi kartu kredit perseroan juga mengalami pertumbuhan, mencapai 17 juta transaksi sama dengan pertumbuhan 14% per tahun.

Meski begitu, nilai transaksi kartu kredit BNI mencapai Rp17,8 triliun atau dapat dikatakan baru separuh dari target sepanjang tahun ini yang ada di kisaran Rp34 triliun. Rasio NPL (Non-Performing Loan) kartu kredit BNI berada di level 2,6%. Untuk itu BNI berusaha untuk memperketat seleksi calon nasabah kartu kredit dan berusaha mengoptimalkan penagihan.

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.