Kartu Kredit BNI Turut Meriahkan Java Jazz Festival 2017

Java Jazz Festival 2017 telah usai digelar kemarin pada 5 Maret 2017. Acara yang berlangsung mulai tanggal 3, 4, dan 5 Maret 2017 kemarin bertaburan bintang dan artis-artis papan atas Indonesia. Memang lumrah, Java Jazz Festival merupakan acara yang telah lama diselenggarakan dan selalu menarik untuk ditonton bagi pecinta musik Jazz.

Gandeng Bank BNI sebagai sponsor

Acara yang selalu ramai oleh pengunjung ini menghadirkan Bank BNI sebagai sponsor. Bahkan ada momen dimana salah satu pengisi acara dalam Java Jazz tersebut, yakni penyanyi Afghan diberikan kartu kredit BNI oleh Direktur Consumer Banking BNI, Anggoro Eko Cahyo.

Tentunya pemberian kartu kredit BNI kepada pelantun tembang ‘Dia Dia’ ini merupakan sebuah momen simbolis. Pastinya pihak Bank BNI menjadikan momen ini untuk mempromosikan kartu kredit BNI kepada kaum muda Indonesia.

Baca juga: Promo Voucher Diskon Belanja Zalora 2017

Mayoritas penonton Java Jazz Festival 2017 yang merupakan kaum muda merupakan target yang disasar oleh kartu kredit BNI. Generasi di bawah 35 tahun kini merupakan generasi produktif dan sangat dinamis mengikuti gaya hidup sesuai perkembangan teknologi dan zaman, dan karenanya kartu kredit BNI hadir untuk melengkapi gaya hidup kaum muda saat ini.

Kartu Kredit BNI: Hadir untuk lengkapi gaya hidup semua usia

Kartu kredit BNI termasuk serius dalam menggarap pasar, pasalnya kita bisa temukan ada banyak sekali jenis kartu kredit BNI di Indonesia. Masing-masing kartu kredit BNI menyasar untuk segmen tertentu, dan segmen yang mereka garap cukup komplit.

Misalnya saja, di level kartu kredit silver yang merupakan kartu kredit dasar, dengan syarat gaji minimal untuk pengajuannya mulai Rp3 juta rupiah, ada Kartu kredit BNI Visa Silver dan BNI MasterCard Silver.

Di level gold yang khusus masyarakat berpenghasilan menengah, dengan minimal gaji 5 juta per bulan, mereka memiliki kartu kredit BNI Visa Gold, BNI MasterCard Gold, BNI BJB Gold, dan beberapa kartu kredit co-branding dan kartu kredit affinity lainnya.

Di level yang lebih tinggi lagi, ada kartu kredit BNI Platinum dan kartu kredit BNI Infinite. Tentunya, hanya yang berpenghasilan fantastis yang bisa memiliki kartu kredit jenis tersebut. Untuk melihat macam-macam kartu kredit BNI, klik di sini.

Untuk memiliki kartu kredit BNI, tentu anda harus memenuhi dan mengetahui cara pengajuan kartu kredit terlebih dahulu. Jika anda berhasil memiliki kartu kredit, maka siap-siap nikmati berbagai promo kartu kredit dari Bank BNI.

Kartu Kredit BNI akan Hadir dalam Garuda Travel Fair 2017

Event yang paling dekat, kartu kredit BNI akan menjadi sponsor juga dalam acara Garuda Travel Fair 2017, yang akan diselenggarakan pada tanggal 10-12 Maret 2017, dan akan hadir secara serentak di 23 kota yang ada di Indonesia. Ikuti event Garuda Travel Fair 2017, dan siapkan limit kartu kredit anda untuk dapatkan promo tiket murah!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.