Jelang Akhir Tahun, Kartu Kredit BRI Catat Kenaikan Jumlah 24%

Tahun 2017 nampaknya tahun keberuntungan untuk PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI). Pasalnya bank dengan nasabah tersebar hingga ke pelosok Indonesia ini mengaku berhasil mendongkrak pertumbuhan transaksi kartu kredit, dan juga menambah jumlah penerbitan kartu kredit menjelang tutup tahun 2017.

Dikatakan oleh Kepala Divisi Kartu Kredit BRI Rudi Sidharta, hingga bulan Oktober 2017 Bank BRI berhasil mencatatkan pertumbuhan jumlah kartu kredit sebanyak 24% secara tahunan atau year on year (yoy) menjadi sebanyak 1,6 juta kartu.

Baca juga: Hutang Kartu Kredit Bisa Diwariskan

Meski begitu, Sidharta belum bisa mengatakan secara rinci jumlah transaksi kartu kredit BRI, tetapi sampai dengan Oktober 2017 jumlah transaksi kartu kredit BRI tumbuh dua digit sebanyak 28% yoy.

Bank pelat merah nomor satu di Indonesia ini memang tercatat melakukan banyak inovasi demi menggenjot bisnis kartu kreditnya, misalnya dengan merilis kartu kredit BRI Easy Card dengan target sasaran generasi mileneal yang berada di rentang umur 25 sampai 45 tahun. Kartu yang diluncurkan pada akhir kuartal III 2017 ini ditargetkan dapat mendongkrak penambahan jumlah kartu kredit BRI sebanyak 100.000 kartu per bulan.

Baca juga: Pentingnya Nama Ibu Kandung di Dunia Perbankan

BRI Easy Card, Kartu Kredit untuk Kaum Muda Milenial

September 2017 lalu, Bank BRI meluncurkan kartu kredit BRI Easy Card, yang merupakan kartu kredit khusus untuk generasi muda milenial. Mengapa khusus untuk generasi muda milenial? Karena kartu kredit BRI Easy Card dibekali fitur-fitur dan keuntungan yang pastinya sangat cocok untuk kaum muda milenial sekarang.

Apa saja sih keuntungannya?

Nah, pemegang kartu kredit BRI Easy Card akan mendapatkan manfaat dari fitur-fitur utama yang ditawarkan, seperti cashback Tu Wa Ga berupa cashback hingga 3% untuk semua transaksi yang anda lakukan menggunakan kartu kredit tersebut, kemudian fitur ubah transaksi ke cicilan dengan tenor hingga 12 bulan, limit kartu kredit besar yakni mulai 5 juta rupiah hingga hampir 25 juta rupiah, dan yang tak kalah menarik, kartu kredit BRI Easy Card gratis iuran tahunan selamanya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kartu Kredit BRI Easy Card?

Anda yang ingin memiliki kartu kredit BRI Easy Card bisa mendaftar dengan mengisi formulir pendaftaran secara online atau di cabang terdekat, melampirkan dokumen foto/scan KTP+NPWP, serta melampirkan slip gaji asli terbaru. Jangan lupa kamu harus memiliki minimal gaji 3 juta per bulan, status karyawan tetap serta usia 21 tahun atau sudah menikah.

Nah, untuk nasabah kartu kredit BRI Silver dan BRI Gold, ternyata akan dialihkan ke kartu kredit BRI Easy Card. Jadi, pemegang kartu kredit BRI Silver dan BRI Gold akan bisa menikmati fitur-fitur di kartu kredit BRI Easy Card.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.