Warga Jogja Siap-Siap Kedatangan Kartu Kredit BRI Easy Card

Beberapa waktu lalu Bank BRI telah meluncurkan kartu kredit BRI Easy Card di Jakarta. Kini, kartu kredit BRI Easy Card diluncurkan secara resmi di Yogyakarta, tepatnya di Verandah Resto Hotel East Parc Yogyakarta. Bukan tanpa alasan kartu ini diluncurkan secara resmi di Yogyakarta, tak lain karena BRI berencana menyebarkan kartu kredit BRI Easy Card di Yogyakarta dan sekitarnya.

Kartu kredit BRI Easy Card direncanakan menyasar di Yogyakarta karena di sini generasi milenial lebih banyak dibanding daerah lain. Daerah lain yang dimaksud antara lain Soloraya, Kedu dan Banyumas. Ada sekitar 7000 kartu yang akan diluncurkan di DIY, Soloraya, Kedu dan Banyumas.

Lebih lanjut Bank BRI menyoroti fenomena banyaknya startup yang dirintis oleh para generasi muda. Bahkan di level mahasiswa sekarang ini sudah banyak yang merintis usaha. Segmen tersebut dinilai potensial sebagai sasaran produk kartu kredit BRI Easy Card. Apalagi dengan limit yang diberikan cukup besar, yakni mulai 5 juta hingga 25 juta, diharapkan ini dapat membantu usaha para generasi muda tersebut.

Keuntungan lain yang ditawarkan juga sangat menggiurkan untuk generasi milenial, misalnya saja program cashback Tu Wa Ga (cashback 1%, 2%, dan 3%), tarik tunai ATM, belanja kebutuhan sehari-hari di supermarket, belanja online, hingga mengisi BBM di SPBU bisa dilakukan dengan satu kartu, BRI Easy Card.

Acara peluncuran di Yogyakarta tersebut, Bank BRI mengundang sejumlah calon nasabah potensial dan mitra. Bank BRI juga membuka kesempatan untuk undangan bisa langsung apply kartu kredit BRI Easy Card di tempat saat itu juga.

Salah satu undangan yang hadir yang merupakan nasabah lama kartu kredit BRI, Hendra mengatakan bahwa ia menyambut baik kehadiran kartu kredit BRI Easy Card tersebut. Ia juga mengaku senang karena kartu kredit BRI lama miliknya otomatis akan bermigrasi menjadi kartu kredit BRI Easy Card.

Tentu ini menguntungkan mengingat BRI Easy Card banyak dibekali dengan promo-promo seru dan menarik. Semua fasilitas yang ada pada kartu kredit BRI Easy Card bisa dinikmati manfaatnya oleh pemegang kartu kredit BRI Platinum dan Gold.

Adapun promo adalah salah satu hal yang menjadi daya tarik sebuah kartu kredit. Semakin banyak kartu kredit mempunyai promo, maka semakin senang pemegang kartunya. Promo kartu kredit mulai dari shopping, kuliner, tiket pesawat, kamar hotel, cicilan 0% hingga belanja online selalu dicari setiap harinya.

Adapun sasaran usia kartu kredit BRI Easy Card yakni berada di rentang usia 24 hingga 45 tahun. Usia tersebut merupakan usia produk baik dari segi pendapatan maupun dari segi tingkat konsumsinya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.